Polda Gorontalo

TribrataNews – Portal Berita Resmi Polda Gorontalo

Polda Gorontalo Sosialisasikan Kegiatan Revolusi Mental Di Ruang Publik

Dalam rangka mendukung Quick Wins Polri Program VI Polri sebagai penggerak revolusi mental di ruang publik, banyak kegiatan yang dilakukan oleh Bid Humas Polda Gorontalo , salah satunya dengan cara memasang spanduk himbauan revolusi mental mengajarkan budaya tertib sosial di ruang publik, budaya tertip, disiplin dan taat hukum dalam setiap kegiatan.

Spanduk himbauan tersebut dipasang di beberapa tempat, salah satunya di perlimaan Kota Gorontalo yang banyak dikunjungi masyarakat untuk naik kendaraan roda empat roda tiga dan dua.

Kasubbag Penmas Bid Humas Polda Gorontalo, AKP Karsum Ahmad,SH. Mengatakan pemasangan spanduk tersebut bertujuan untuk mengedukasi masyarakat untuk tetap tertib sosial, disiplin dan membudayakan tertib lalulintas di ruang publik.

Selain bertujuan mengajak masyarakat, kegiatan ini dilaksanakan guna menindaklanjuti target pelaporan B06 Program 6 Quick Wins tahun 2020 Polri yaitu Polri sebagai penggerak revolusi mental di ruang publik dimana Subbag Penmas Bid Humas Polda Gorontalo bertindak sebagai satker pendukung.

“Kegiatan ini dimaksudkan untuk mengajak masyarakat selalu tertib, membudayakan antri dan disiplin

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x