Polda Gorontalo

TribrataNews – Portal Berita Resmi Polda Gorontalo

Brimob Gorontalo Adakan Sosialisasi Revolusi Mental Dalam Rangka Mendukung Program Quick Wins

Satbrimob Polda Gorontalo adakan Sosialisasi Revolusi Mental bertempat di Aula Mako Brimob Isimu, Kamis 04/06/2020 Sosialisasi ini diketuai oleh Kasi Provos Satbrimobda Gorontalo IPDA Fitri S. Ali, S.H, M.H yang langsung dengan resmi membuka kegiatan tersebut.

Kegiatan sosialisasi Revolusi mental sendiri merupakan upaya yang dilakukan oleh Kepolisian Negara Republik Indonesia dalam mendukung kebijakan pemerintah dimana Polri berperan sebagai penggerak Revolusi Mental, yang tentunya untuk mencapai tujuan memperbaiki karakter bangsa dimana dalam hal ini Polri berkomitmen dan bertekad untuk ikut bertanggung jawab dalam mengatasi berbagai permasalahan pokok bangsa. Sosialisasi ini harapan nya agar Bisa menunjukkan Polri Zaman Now dengan berbagai metode yang digunakan dalam mencapai hasil yang bisa berguna bagi masyarakat bangsa dan negara.

IPDA Fitri S. Ali, S.H, M.H menjelaskan bahwa kegiatan juga untuk memupuk rasa kepedulian dari anggota Polri khususnya Brimob terhadap permasalahan yang kita hadapi saat ini dan bisa meningkatkan kepercayaan terhadap masyarakat.

“Revolusi Mental merupakan suatu Langkah Pre-emtif agar aspek mental setiap anggota Polri tidak mudah tergerus dan terkontaminasi oleh berbagai faktor negatif yang dapat merusak Anggota Polri.Ujarnya

Melalui Sosialisasi Revolusi Mental ini Anggota Satbrimobda Gorontalo harus mampu menjabarkan Revolusi Mental dalam pelaksanaan tugas dilapangan yang tentunya sering berhadapan dengan kejahatan yang berintensitas tinggi, harapanya bisa mengubah watak dan karakter untuk menjadi Humanis, dan menghormati Hak Asasi manusia serta harus bisa mampu menciptakan keamanan, dan ketenangan disetiap aktivitas kehidupan masyarakat dilingkungan nya.

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x