Oktober 1, 2020

Polda Gorontalo

TribrataNews – Portal Berita Resmi Polda Gorontalo

Polsek Popayato Barat 1 Ton Cap Tikus Saat Melintas Di Perbatasan

http://tribratanews.gorontalo.polri.go.id- PolresPohuwato-Polsek Popayato Barat dipimpin oleh Kapolsek IPDA Arpaing Ami, S.H menggagalkan penyelundupan minuman keras jenis cap tikus saat akan melintasi perbatasan Gorontalo dan Sulawesi Tengah. Jumat (03/07/2020) 

Berdasarkan informasi dari masyarakat, ada Mobil Bus Jawa Indah jurusan Manado Palu akan melintasi Pos Batas Covid 19 Molosipat dicurigai mengangkut minuman beralkohol jenis cap tikus. 

Kapolsek Popayato Barat langsung menuju ke Pos Batas Covid 19 dan bergabung bersama dengan Personil gabungan TNI, Polri dan Instansi lain yg bertugas di Pos Covid 19 Molosipat. 

Perkiraan pukul 01.30 Wita Mobil Bus Jawa Indah yang dicurigai bermuatan Cap Tikus tersebut akan melintas, dengan cepat Kapolsek Popayato Barat bersama petugas Pos Batas Covid 19 langsung menghentikan Mobil Bus tersebut dan meminta ijin kepada sopir dan penumpang untukk memeriksa muatan yang diangkut oleh Mobil Bus. 

Dari hasil pemeriksaan, petugas menemukan 16 karung berisikan cap tikus yang dikemas didalam plastik dan 19 kardus berisikan cap tikus yang dikemas dalam plastik besar, total berat cap tikus tersebut kisaran 1 Ton. 

Menurut pengakuan sopir Tio Deki Sutiadi (32) dan Hendrik Nasution (29), bahwa minuman alkohol jenis cap tikus diangkut dari wilayah Provinsi Sulut dari 4 tempat yang berbeda yaitu, Terminal Malalayang (Manado), Amurang (Minahasa Selatan), Tumpaan (Minahasa Selatan), Bolaang (Bolmong).

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x