Kapolda Gorontalo Irjen Pol. Dr. M. Adnas, M.Si Pimpin Upacara Korps Raport 101 Personel Polda Gorontalo

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Dalam rangka Peringatan Hari Bhayangkara ke-74, Kepolisian Daerah (Polda) Gorontalo menggelar Upacara Korps Rapor Kenaikan Pangkat Anggota Polri Polda Gorontalo Periode 1 Juli 2020 di Lapangan Mapolda Gorontalo, Rabu (1/7/2020).

Upacara Korps Rapor Kenaikan Pangkat dipimpin langsung oleh Kapolda Gorontalo Irjen Pol Dr. M. Adnas, M.Si dan turut dihadiri oleh PJU Polda Gorontalo.

Mengawali Korps Raport hari ini, Kapolda Gorontalo menyampaikan ucapan selamat hari Bhayangkara ke-74, semoga hari yang istimewa ini dapat menjadi momentum untuk terus memperkuat motivasi pengabdian guna meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri.

“Pada hari ini kita melaksanakan Upacara Korps Rapor Kenaikan Pangkat Anggota Polri Periode 1 Juli 2020, dalam suasana yang penuh khidmat, saya atas nama keluarga nesar Polda Gorontalo menyampaikan selamat kepada personel Polda Gorontalo yang telah melaksanakan korps raport kenaikan pangkat,” Ujarnya.

Adapun personel yang melaksanakan Laporan Kenaikan Pangkat di Polda Gorontalo sebanyak 101 Personel terdiri dari 10 Pamen (Perwira Menengah), Pama (Perwira Pertama) 2 Personel, Bintara 80 Personel, Tamtama 4 Personel, PNS Polri 5 Personel, serta 193 personel untuk Polres Jajaran.

Kabid Humas Polda Gorontalo Kombes Wahyu Tri Cahyono, SIK mengungkapkan, bahwa kenaikan pangkat bagi personel Polri bukanlah sebuah hak yang mutlak, namun sebagai wujud kepercayaan pimpinan Polri yang diberikan secara selektif, serta berpedoman kepada persyaratan dan prosedur yang berlaku, dengan memperhatikan integritas, dedikasi dan komitmen personel Polri.

Penulis : Fandi

Editor : Irda

Publish : Fandi

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x