Polda Gorontalo

TribrataNews – Portal Berita Resmi Polda Gorontalo

WAKAPOLDA HADIRI SYUKURAN PERSATUAN PURNAWIRAWAN POLRI YANG KE 21

Wakapolda Brigjen Pol Drs Jaya Subriyanto menghadiri acara syukuran ulang tahun ke-21 Persatuan Purnawirawan (PP) Polri yang dilaksanakan Selasa (30/06/2020) tadi, di Kantor PP Polri Daerah Gorontalo Kec telaga Kab Gorontalo.

Menurut Ketua PP Polri Gorontalo Kbp (Purn) Drs. Burhanudin Hippy, ulang tahun PP Polri yang yang jatuh pada tanggal 30 Juni ini di laksanakan dengan sangat sederhana ini merupakan hal yang rutin di laksanakan setiap tahun.

“Kami mengucapkan terima kasih atas kehadiran Bapak Wakapolda dan seluruh undangan yang hadir pada hari ini,”ucap Burhanudin Hippy.

Sementara itu, Wakapolda Gorontalo yang hadir bersama sejumlah pejabat Polres Gorontalo salut dan bangga dengan semangat senior-senior Polri tersebut.

Wakapolda menyebut ini momentum yang sangat bagus untuk mengenal senior-senior. “Jadi inilah pentingnya silaturahmi, pentingnya tetap menjaga hubungan baik, karena dengan demikian kita masih satu ikatan utuh keluarga besar Polri. Kita juga nantinya akan menjadi purnawirawan. Kita masih welcome terbuka untuk menerima masukan-masukan, koreksi, saran, info dan lain sebagainya untuk kemajuan Polri di masa yang akan datang,” jelasnya.

Syukuran ulang tahun PP Polri ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh Wakapolda  yang diserahkan kepada sesepuh PP Polri yang paling senior. Kegiatan ini dihadiri oleh Ketua seluruh personil Polri yang sudah pensiun dari kepolisian.

Sementara itu Kabid Humas Polda Gorontalo AKBP Wahyu Tri Cahyono, Sik menyampaikan bahwa kegiatan hari ulang tahun PP Polri ini merupakan hari ulang tahun yang ke 21, hal ini menunjukan bahwa polri yang sudah pensiun pun masih memberikan kontribusi untuk kemajuan Polri itu sendiri ujar Kabid Humas.

Penulis : Irham

Editor : Irda

Publish : Yudin

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x