26 Januari 2022

Polda Gorontalo

TribrataNews – Portal Berita Resmi Polda Gorontalo

Polres Boalemo : Pendisiplinan Masyarakat Menuju New Normal Di Kab Boalemo, Melalui Operasi Aman Nusa Dua

tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polres Boalemo melaksanakan kegiatan Operasi Aman Nusa Dua dalam rangka Pendisiplinan masyarakat menuju Gorontalo New Normal, Jumat ( 26/6/2020) pukul 21.00 wita.

Dalam kegiatan tersebut Polres Boalemo menurunkan kekuatan sebanyak 15 Personil gabungan satuan dan fungsi yang tergabung dalam satgas 6 di bawah pimpinan Kasat Binmas AKP Sarengat.

Melalui kegiatan tersebut para personil menyambangi serta menyampaikan himbauan kepada masyarakat yang sedang berkumpul-kumpul, para anak muda yang berkerumun, di wilayah seputaran Kecamata Tilamuta, diantaranya lapangan Alun-alun.

Dalam kesempatan tersebut para personil menyampaikan pesan pesan Kamtibmas, serta himbauan terkait tatanan Kehidupan Baru New Normal dengan memperhatikan Protokol Kesehatan.

Kapolres Boalemo AKBP Ahmad Pardomuan, S.I.K., M.H., mengatakan Kegiatan Operasi ini dilaksanakan Oleh Polres Boalemo sudah berlangsung selama tiga bulan, dalam rangka mengajak, mengingatkan, kepada seluruh masyarakat di Kabupaten Boalemo, bersama-sama memutus mata rantai penyebaran Covid-19, melalu PSBB (pembatasan sosial berskala besar) , “tuturnya “

Kapolres juga menambahkan sekarang ini sudah masuk kepada tatanan kehidupan yang baru yaitu New Normal, sehingganya operasi ini dengan sasaran mendisiplinkan masyarakat, beraktifitas sebagai mana biasanya namun disiplin berdasarkan Protokol Kesehatan, baik itu menggunakan masker, jaga jarak sering cuci tangan dengan sabun dan menggunakan air yang mengalir serta ketentuan lain yang di anjurkan agar kita semua aman dari penularan Covid-19.
“Ungkapnya”.

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x