Polda Gorontalo

TribrataNews – Portal Berita Resmi Polda Gorontalo

Antisipasi Banjir, Duo Bhabinkamtibmas Polsek Kota Timur Cek Debit Air Sungai Bone

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Kolaborasi antara Bhabinkamtibmas Kelurahan Heledulaa Selatan Briptu Rizki bersama Bhabinkamtibmas Kelurahan Padebuolo Ismail Adam melaksanakan Giat Patroli Siang sekaligus bersama-sama mengontrol debit air di sungai Bone, dalam rangka menghadapi musim penghujan yang akhir- akhir ini, curah hujan semakin meningkat. Sabtu 27/06/2020

Hujan deras yang mengguyur di wilayah Kecamatan Kota Timur kemarin sampai dini hari membuat Bhabinkamtibmas melakukan tindakan memantau debit air sungai guna antisipasi banjir.

Selain mengecek debit air, Bhabinkamtibmas juga memberikan arahan kepada warga yang berada di bantaran sungai Bone agar selalu waspada dengan segala kemungkinan yang akan terjadi.

Rizki Djau mengungkapkan, Akibat dari hujan deras beberapa hari terakhir ini mengakibatkan aliran sungai Bone mengalami kenaikan, oleh sebab itu sebagai Bhabinkamtibmas menghimbau kepada warga sekitar bantaran sungai agar tetap berhati-hati dan mewaspadai kenaikan aliran sungai yang sewaktu-waktu dapat meluap.

lupa pula, Sebagai anggota Bhayangkara yang selalu hadir ditengah-tengah masyarakat, Briptu Rizki juga menghimbau kepada warga untuk senantiasa menerapkan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari guna memutus mata rantai penyebaran Covid19.

Penulis : Fandi

Editor : Irda

Publish : Fandi

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x