Polda Gorontalo

TribrataNews – Portal Berita Resmi Polda Gorontalo

Kunjungi Pasar Tradisional, Personel Ops Aman Nusa Himbauan Masyarakat Patuhi Protokol Kesehatan

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Guna mendukung program pemerintah terkait penerapan protokol kesehatan menuju new normal, Kepolisian Daerah Gorontalo melalui Operasi Aman Nusa Polda Gorontalo tak henti-hentinya memberikan himbauan kepada masyarakat.

Pada kesempatan kali ini, dipimpin oleh Ka UKL 2 Iptu Moch. Ahmad. Dimana personel operasi memberikan himbauan kepada masyarakat yang beraktivitas menuju pasar tradisional telaga.

“Kita imbau agar warga, pengunjung pasar disiplin menerapkan protokol kesehatan pada New Normal ini. Yaitu dengan menggunakan masker, cuci tangan dan jaga jarak fisik di tempat keramaian guna memutuskan penularan Covid-19,” ungkap Iptu Ahmad, Minggu 28 Juni 2020.

Dikatakan, Polri dan pemerintah akan turut mengawasi dan memberikan himbauan kepada warga dalam penegakan disiplin protokol kesehatan menuju New Normal yang telah ditetapkan oleh pemerintah.

Ditempat terpisah, Kabid Humas Polda Gorontalo AKBP Wahyu Tri Cahyono, SIK mengungkapkan bahwa, diperlukan kesadaran warga dalam mendukung upaya pemerintah dalam penegakan disiplin protokol kesehatan menuju New Normal.

“Agar kehidupan ekonomi di tengah masyarakat tetap produktif. Namun masyarakat tetap aman dari penyakit dengan menerapkan protokol kesehatan,” pungkasnya.

Penulis : Fandi

Editor : Irda

Publish : Fandi

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x