Polda Gorontalo

TribrataNews – Portal Berita Resmi Polda Gorontalo

Memperingati Hari Bhakayangkara Ke-74, Dit Lantas Polda Gorontalo Kembali Salurkan Bantuan Sosial

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id -Polda Gorontalo, kegiatan Bhakti Sosial dilakukan untuk menyambut Hari Bhayangkara ke-74 Oleh Dit Lantas Polda Gorontalo, Kamis (25/06/2020)

Sebagai wujud syukur atas hari jadi Bhayangkara sekaligus sebagai kepedulian Polri terhadap warga terdampak Covid 19, Dit Lantas Polda Gorontalo melaksanakan aksi sosial dengan memberikan bantuan sembako.

Pembagian sembako ini di salurkan kepada fakir miskin, yatim piatu, tukang ojek, pemulung, panti asuhan dan panti jompo serta kaun duafa lainya, dalam menyambut hari bhayangkara penyaluran sembako ini juga di berikan kepada Karyawan Korban PHK, Purnawirawan Polri dan tenaga medis.

Direktur Lantas Polda Gorontalo Kombes Pol. Winarto, S.I.K., mengatakan, “Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk Bakti Polri Polda Gorontalo terhadap masyarakat yang terdampak Covid–19”.

Menindak lanjuti perintah pimpinan tersebut maka personil Ditlantas Polda Gorontalo melaksanakan kegiatan pembagian sembako tersebut, semoga saja dengan didiadakanya kegiatan ini masyarakat merasa terbantu, merasa aman dan nyaman, jangan sampai masyarakat masih di landa ke khawatiran dengan wabah penyakit Covid-19. Mari kita wujudkan masyarakat aman, masyarakat nyaman, kerja tenang dan sembako terpenuhi.

“Ini merupakan bentuk Bhakti Polri Polda Gorontalo dalam hal memperingati Hari Bhayangkara ke–74 dan memutus mata rantai penyebaran Covid–19″, Lanjut Winarto

Dari tempat lain Kabid Humas Polda Gorontalo Akbp Wahyu Tri Cahyono SIK mengatakan, Pemberian sembako ini sebagai bentuk kepedulian kepolisian terhadap masyarakat yang membutuhkan khususnya di tengah pandemi Covid-19.

“Saya berterima kasih dan bersyukur kegiatan dalam rangka peringatan Hari Bhayangkara ke-74 bisa berjalan aman dan kondusif,” ujarnya.

Penulis : Randi

Editor : Irda

Publish : Randi

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x