Polda Gorontalo

TribrataNews – Portal Berita Resmi Polda Gorontalo

Hari Bhayangkara Ke-74, Polda Gorontalo Berbagikan Sembako Kepada Warga Kurang Mampu dan Anak Penyandang Disabilitas

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Saat ini masyarakat dihadapkan dengan adanya penyebaran wabah Covid19, dimana hal ini tentunya berdampak pada perekonomian warga. Apalagi kita ketahui bersama, beberapa hari lalu kecamatan di Kota Gorontalo dan juga Kabupaten Bone Bolango dilanda musibah berupa banjir bandang.

Oleh sebab itu, sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat, Polri dalam hal ini Polda Gorontalo kembali melakukan Bhakti Sosial berupa penyaluran Sembako kepada warga yang kurang mampu yang terdampak Covid19.

Dimana pada puncak Bhakti sosial ini, Polda Gorontalo kembali mengulurkan tangan dengan membagikan 2500 paket sembako kepada perwakilan masyarakat, yang dilaksanakan di Mako Polda Gorontalo, Jum’at 26 Juni 2020.

Pada saat pemberian sembako ini, terlihat kasih dan kepedulian yang begitu besar dari Kapolda Gorontalo Irjen Pol. Dr. M. Adnas, M.Si saat beliau memberikan bantuan sembako kepada warga kurang mampu dan juga anak penyandang Disabilitas.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolda Gorontalo berharap dengan adanya kepedulian dari Polri ini bisa meringankan beban hidup masyarakat yang saat ini membutuhkan uluran tangan dari kita.

“Saya yakin, dengan kita berbagi kepada sesama, maka akan timbul rasa kekeluargaan diantara kita, karena berbagi itu adalah hal yang paling indah,” ungkap Adnas dihadapan para awak media.

Kabid Humas Polda Gorontalo AKBP Wahyu Tri Cahyono, SIK menambahkan, Bakti sosial serentak yang kita laksanakan ini adalah salah satu wujud nyata kepedulian Polri terhadap masyarakat yang terdampak langsung dari pandemi Covid-19, serta hari ini juga merupakan puncak Bhakti sosial dalam rangka hari Bhayangkara Ke-74, dimana saat ini Polda Gorontalo telah menyalurkan sembako dengan jumlah 10.900 Paket, 100 APD, Donor Darah 710 Kantong, 2163 Rapid test terhadap anggota Polri dan juga masyarakat, serta 26 Sim Gratis kepada masyarakat yang lahir pada tanggal 1 Juli.

Penulis : Fandi

Editor : Irda

Publish : Fandi

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x