Polda Gorontalo

TribrataNews – Portal Berita Resmi Polda Gorontalo

PMI Gorontalo Apresiasi Polda Gorontalo Dalam Penggelaran Donor Darah Jelang Hari Bhayangkara Ke-74

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Palang Merah Indonesia (PMI) Provinsi Gorontalo sangat mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih atas peran Polda Gorontalo yang diikuti oleh Kapolda, para Pejabat Utama Polda Gorontalo, Pamen, Pama, Bintara, ASN, TNI serta Bhayangkari Daerah Gorontalo yang sangat besar sebagai penyedia darah berkelanjutan, Jum’at, 19 Juni 2020.

Meski dalam kesibukan tugas dan tanggungjawab sebagai abdi negara di tengah pandemi Covid-19, masih tetap melakukan aktifitas donor darah dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-74 Thn sebagai wujud kepedulian kemanusian membantu kebutuhan masyarakat yang membutuhkan untuk menyelamatkan nyawa sesama.

Unit pelaksana teknis dinas (UPTD) Kota Gorontalo dr. Yana Suleman mengatakan, PMI Provinsi Gorontalo mengucapkan terima kasih kepada Polda Gorontalo yang telah menggelar bakti sosial dengan mendonorkan darah untuk membantu warga yang membutuhkan darah. 

“Alhamdulillah pelaksanaan donor darah ini terkumpul sebanyak 106 kantong darah dan dalam proses donor darah ini peserta wajib mengikuti beberapa tes yaitu tensi darah dan tes HB darah sebagai syarat untuk mengetahui apakah seseorang bisa mendonorkan darah atau tidak agar pengambilan darah berjalan aman dan lancar”, tandasnya.

“Pada peringatan Hari Bhayangkara ke-74 Tahun ini tepatnya pada tanggal 01 Juli 2020, para pendonor merupakan bagian dari penyebaran nilai-nilai kemanusiaan sekaligus nilai-nilai kepalang merahan, semoga niat baik yang telah diberikan Tuhan Yang Maha Esa membalas dengan limpahan berkat dan dapat bermanfaat kepada masyarakat yang membutuhkan,” Tambah dr. Yana.

Penulis : Irda

Editor : Irda

Publish : Fandi

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x