Desember 4, 2020

Polda Gorontalo

TribrataNews – Portal Berita Resmi Polda Gorontalo

Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke 74 Polres Pohuwato menggelar Bhakti Sosial Di Beberapa Tempat Ibadah.

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id-Polres Pohuwato, Wakapolres Pohuwato Kompol I Putu Satmanadika, S.IP, M.SI memimpin kegiatan bakti sosial di Masjid Agung, Gereja GPIG jemaat Imanuel dan Pura Puseh Desa Banuroja Kec. Randangan Kab. Pohuwato, Jumat (19/06/2020).

Kegiatan bakti sosialisasi di beberapa tempat ibadah tersebut dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-74. Selain itu juga sebagai bentuk sosialisasi kepada masyarakat dalam menghadapi new normal.

Kegiatan tersebut juga diikuti oleh Kabag Ops AKP Handy Senonugroho, SH, S.IK, Kabag Ren AKP J.Erik K Sombang SH, Kasat Binmas AKP Bernadin Situngkir SH, Kasubag Humas IPTU Hanny Dayoh, Kasata Reskrim IPTU Saiful Kamal Str.Stk, Kapolsek Randangan IPDA Syaifful T Djakatara SH, dan sejumlah pejabat di lingkungan Polres Pohuwato.

“Beberapa tempat ini merupakan salah satu tempat yang banyak dikunjungi. Oleh karenanya dalam menghadapi situasi wabah Covid-19 ini perlu diperhatikan kebersihan. Saat ini kita telah memulai dengan kehidupan baru yang normal. Artinya kita menyesuaikan diri dengan situasi,” tutur Kompol I Putu

Dengan mengangkat Tema Hari Bhayangkara ke 74 yaitu Kamtibmas Kondusif, Masyarakat Semakin Produktif, bersama kita menjaga sitkamtibmas agar selalu aman dan kondusif serta meningkatkan produktifitas baik individu maupun global demi mewujudkan stabilitas nasional yang baik.

Penulis : Andri

Editor : Hanny

Publish : Andri

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x