Polda Gorontalo

TribrataNews – Portal Berita Resmi Polda Gorontalo

Bhabinkamtibmas Polsek Kota Tengah Lakukan Pengamanan dan Monitoring Bantuan JPS Untuk Warga Wumialo

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id. -Polda Gorontalo, Di tengah situasi menghadapi wabah covid-19 serta menyambut hari Bhayangkara Ke-74, Bhabinkamtibmas melakukan monitoring serta pengamanan penyaluran bantuan JPS (Jaringan Pengaman Sosial) Tahap III kepada warga masyarakat untuk sedikit membantuh meringankan beban yang sedang di alami, bantuan JPS ini di salurkan menggunakan kenderaan tradisional gorontalo (Bentor), dan akan di salurkan kepada masyarakat Kelurahan Wumialo, Kecamatan Kota Tengah, Kota Gorontalo. Kamis (18/06/2020).

Untuk penyerahan bantuan JPS Tahap III Di dampingi Bhabinkamtibmas Polsek Kota Tengah Brigadir Yusrizal Rifai.SH, untuk melakukan pengawalan dan pengamanan serta membantu pendistribusian bantuan 339 paket sembako yang akan di salurkan ke masyarakat menggunakan kenderaan bentor dari Kantor Lurah Wumialo ke rumah-rumah warga yang belum dapat bantuan dari pemerintah.

Sebelum penyaluran bantuan tersebut Bhaninkamtibmas telah menghimbau kepada relawan, “agar dalam penyaluran bantuan JPS agar tetap memperhatikan protokol kesehatan dan tetap jaga jarak karena wabah covid-19 belum usai dan semakin meluas” tutur Yusrizal selaku Bhabinkamtibmas Polsek Kota Tengah .

Dari tempat lain Kabid Humas Polda Gorontalo AKBP Wahyu Tri Cahyono Sik, mengatakan, dalam penyambutan Hari Bhayangkara Ke-74, Personil Polri yaitu Bhabinkamtibmas untuk memonitoring dan melakukan pengamanan setiap bantuan pemerintah maupun Institusi lain yang di salurkan kepada masyarakat.

Selain itu personil Bhabinkamtibmas adalah sebagai garda terdepan dalam penenganan wabah covid-19 ini untuk mengawal sekaligus mendistribusikan bantuan kepada masyarakat secara Door To Door agar cepat selesai serta bantuan yang diberikan tidak menyimpang sekaligus tepat sasaran Sekaligus menghimbau kepada masyarakat agar dapat membiasakan hidup sehat atau memperhatikan protokol kesehatan dalam era New Normal ini. Lanjut Kabid Humas Polda Gorontalo

Penulis : Randi

Editor : Irda

Publish : Randi

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x