Polda Gorontalo

TribrataNews – Portal Berita Resmi Polda Gorontalo

Peduli Personel dan Keluarga Polri Yang Terdampak Banjir, Kapolda dan Ketua Bhayangkari Hadir Berikan Sembako dan Bantuan Logistik

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Sebagai bentuk kepedulian terhadap personel Polres Gorontalo Kota yang menjadi korban dari dampak banjir, Kapolda Gorontalo Irjen Pol. Dr. M. Adnas, M.Si bersama Ketua Bhayangkari Daerah Gorontalo Ny. Lia Adnas kembali melakukan bakti sosial dengan membagikan bantuan sembako dan juga Obat-obatan serta bantuan logistik berupa kasur tempat tidur.

Dalam bakti sosial ini, Kapolda Gorontalo dan Ketua Bhayangkari didampingi Pejabat Utama Polda Gorontalo yakni Karo Logistik Polda Gorontalo Kombes Pol Munggaran Kartayuga SIK, Dir Lantas Polda Gorontalo Kombes Pol Winarto SIK, Kabid Propam Polda Gorontalo AKBP Restawati Tampubolon yang disambut langsung oleh Kapolres Gorontalo Kota AKBP Desmont Harjendro ,A.P , SI.K, M.T.

Kapolda Gorontalo mengungkapkan, hari ini (17/06) kami bersama Bhayangkari Daerah Gorontalo kembali melakukan bakti sosial dengan membagikan sembako dan bantuan logistik kepada personel dan keluarga Polres Gorontalo Kota yang merupakan korban banjir di Asrama Polisi. Dimana hal ini dalam rangka menyambut hari Bhayangkara Ke-74 dan juga sebagai bentuk kepedulian terhadap personel kita yang terkena dari dampak banjir pada beberapa hari lalu.

“Saya turut prihatin melihat kondisi Aspol yang begitu parah pasca diterjang banjir, banyak perabot rumah tangga yang rusak, disana-sini lumpur masuk ke dalam rumah, jelas pastinya mereka saat ini pasti menderita,” ujar Kapolda Gorontalo Irjen Pol Adnas MSi yang didampingi Ketua Bhayangkari Daerah, Lia Adnas.

Lebih lanjut, Jenderal Bintang Dua ini juga mengatakan, dengan bantuan yang sedikit ini diharapkan dapat membantu meringankan beban mereka yang saat ini ditimpa musibah banjir, dan berharap agar personel tetap menjalankan tugas dengan tulus ikhlas dalam memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.

Penulis : Fandi

Editor : Irda

Publish : Fandi

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x