10 Agustus 2022

Polda Gorontalo

TribrataNews – Portal Berita Resmi Polda Gorontalo

Gaktibplin, Provos Polda Gorontalo Lakukan Pemeriksaan Kelengkapan Diri dan Kelengkapan Bermotor

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id -Polda Gorontalo, Ditengah pandemikk Covid-19, Personil Provos Polda Gorontalo melaksanakan penegakan dan penertiban disiplin (Gaktibplin) terhadap kendaraan anggota Polri dan PNS Polri baik pribadi maupun dinas, Sejumlah kendaraan dicegat di pintu masuk Mako Polda Gorontalo. Rabu (17/06/2020) Pukul 06.00 Wita.

Operasi Gaktibplin ini dipimpin langsung oleh Kabid Propam Polda Gorontalo Akbp Restawaty Tampubolon, SH bersama anggota Provos lainnya.

Giat penegakan dan penertiban disiplin (Gaktibplin) yaitu Pemeriksaan kelengkapan bermotor dan kelengkapan diri seperti surat-surat kenderaan motor/mobil, kaca spion, plat nomor kendaraan, knalpot racing, Kartu Anggota Polri (KTA), KTP, sikap tampang, dan masker serta kelengakapan lainnya .

Dalam pemeriksaan ini tidak hanya personil Bintara saja yang diperiksa kelengkapannnya namun para Perwira juga tidak luput oleh pemeriksaan.

Kabid Propam Polda Gorontalo Akbp Restawaty Tampubolo,SH mengatakan, bahwa kegiatan Gaktibplin merupakan kegiatan rutin yang dilakukan Propam Polda Gorontalo guna meminimalisir pelanggaran anggota.

“Operasi Gaktibplin ini agar para anggota Polda Gorontalo senantiasa menegakkan tata tertib serta disiplin dalam memberikan perlindungan dan mengayomi serta membina sekaligus memberikan contoh teladan kepada masyarakat baik saat bertugas maupun di luar jam dinas,” lanjut Restawaty

Penulis : Randi

Editor : Irda

Publish : Randi

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x