18 Agustus 2022

Polda Gorontalo

TribrataNews – Portal Berita Resmi Polda Gorontalo

Empati Pimpinan Ke Personelnya, Kapolda Gorontalo Tinjau Lokasi Asrama Polisi Yang Terdampak Banjir

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Sebagai bentuk kepedulian terhadap personelnya, pimpinan kepolisian tertinggi di Gorontalo dalam hal ini Kapolda Gorontalo Irjen Pol. Dr. M. Adnas, M.Si melakukan kunjungan terhadap anggota Polri yang tinggal di Asrama Polisi Polres Gorontalo Kota yang juga merupakan korban dari masibah banjir.

Pada kunjungan Kapolda Gorontalo ini turut dihadiri oleh Gubernur Gorontalo Ruslie Habibie, dan para Pejabat Utama Polda Gorontalo. Dimana dalam kesempatan tersebut, Gubernur dan Kapolda Gorontalo bersama-sama melihat situasi dan kondisi rumah anggota Polri yang terdampak banjir.

Kapolda Gorontalo mengungkapkan, hujan deras yang turun dari Rabu malam (11/06) hingga Kamis siang (12/06) membuat asrama polisi yang berada di Polres Gorontalo Kota terendam banjir. Dimana banjir ini masuk ke rumah–rumah polisi, dan Penghuni asrama pun terpaksa mengeevakuasi perabotan mereka ke tempat lebih tinggi agar tidak terendam banjir.

Selain itu pemicu terjadinya banjir ini dikarenakan meluapnya air sungai bone, sehingga akhirnya berimbas terhadap asrama Polisi Polres Gorontalo Kota dan sekitarnya.

“Terlihat dilokasi juga, para personel juga membersihkan lumpur dan sampah yang tersisa pasca air banjir surut,” jelas Kapolda.

Melihat kondisi ini, Kapolda Gorontalo merasa prihatin dan untuk meringankan beban personelnya, Kapolda Gorontalo membagikan makanan siap saji.

Penulis : Fandi

Editor : Irda

Publish : Fandi

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x