18 Agustus 2022

Polda Gorontalo

TribrataNews – Portal Berita Resmi Polda Gorontalo

Polda Gorontalo Putar Balik 21.155 Kendaraan Selama PSBB dan Arus Mudik

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Hasil evaluasi penyekatan saat Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) dan operasi Ketupat Otanaha periode April dan Mei 2020, Polda Gorontalo memutar balik ribuan kendaraan. Selain itu, dilakukan juga belasan ribuan teguran lisan kepada masyarakat Provinsi Gorontalo.

Kabid Humas Polda Gorontalo, Akbp Wahyu Tri Cahyono, SIK mengatakan, saat arus mudik maupun arus balik dalam Operasi Ketupat Otanaha tahun 2020 serta saat Pembatasan Sosial Berskala Besar, dalam rangka pengamanan Idulfitri dan penanganan Covid-19, total ada 21.155 unit kendaraan yang tidak diizinkan melintas.

Wahyu menjelaskan pada arus mudik, Polda Gorontalo dan jajaran memutarbalikkan 5986 unit kendaraan saat Operasi Ketupat Otanaha dan juga penerapan PSBB diberlakukan.

Sedangkan untuk teguran lisan, personel Polri Polda Gorontalo dan jajaran mencatat ada sebanyak 15.169 warga yang dilakukan peneguran lisan.

Selain itu, dalam pelaksanaan pengawasan PSBB, Polda Gorontalo bersama jajaran juga telah melakukan pengawalan sembako kepada pemerintah daerah guna mendistribusikan sembako sampai ditempat tujuan.

Penulis : Fandi

Editor : Irda

Publish : Fandi

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x