Polda Gorontalo

TribrataNews – Portal Berita Resmi Polda Gorontalo

Satlantas Salurkan Bantuan Sosial Dengan Sistem Mobile Hunting

Tribratanews.kalteng.polri.go.id –Polda Gorontalo, Di tengah pandemik virus corona (Covid-19) Dit Lantas Polda Gorontalo membagikan Bansos yang di awasi oleh personil Itwasda an. Iptu Trinarto SH bersama Brigadir Moh. Noor Boulu.

Bansos yaang di bagikan kepada masyarakat yang tidak mampu khususnya yang belum tersentuh bantuan dari Pemerintah dan terkena dampak dari Covid- 19, diawali dengan apel kemanusiaan serentak pendistribusian bantuan sosial Polda Gorontalo yang di pimpin langsung oleh Direktur Sat Lantas Kombes Pol Winarto SIK dan di hadiri oleh Perwira dan Brigadir Lantas yang bertempat di mako Sat Lantas Polda Gorontalo. Jumaat (06/06/2020).

Bansos berupa beras ini di salurkan di 10 titik Spot dengan cara penyaluran menggunakan sistem Mobile Hunting kepada pengemudi yaitu dengan masyarakat yang di temukan di jalan kemudian di data sesuai identitas agar tidak terjadi duplikasi penerimaan.

Direktur Lantas Polda Gorontalo Kombes Pol Winarto dalam apel persiapan pendustribusianmenjelaskan, bahwa pendistribusian sembako berupa beras ini bertujuan untuk memberikan bantuan sosial kepada masyarakat dari Polri kepada masyarakat Gorontalo yang penyerahannya juga dilakukan secara Mobile Hunting melalui personil Sat Lantas Polda Gorontalo.

Penulis : Randi

Editor : Irda

Publish : Randi

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x