Polda Gorontalo

TribrataNews – Portal Berita Resmi Polda Gorontalo

Sinergritas TNI-POLRI Gorontalo Sosialisasikan Penerapan New Normal

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id -Polda Gorontalo, Dalam menghadapi setuasi penyebaran virus covid19 semakin meluas, Polri Bersama Tni melakukan Sosialisasi PSBB Tahap III serta Tatanan Kehidupan Baru atau New Normal Di seputaran Kecamatan Atinggolah Kabupaten Gorontalo Utara. Jumaat, (05/06/2020) Pukul 16.30 Wita.

Kali ini Tni/Polri melakukan Sosialisasi dengan mengelilingi daerah Atinggola Di Kabupaten Gorontalo Utara dengan menggunakan kenderaan dinas yang di lengkapi alat pengeras suara (Saund Sistem).

Sosialisasi pemberlakuan PSBB tahap III dan Sosialisasi Program New Normal yang di hadiri oleh Kapolsek Atinggola Iptu Irwan, Danramil Atinggola Lettu Inf Jasrun Serta Personil Polsek Atinggola dan Personil Koramil Atinggola.

Terkait sosialisasi penerapan New Normal oleh pemerintah Kapolsek Iptu Irwan menjelaskan, New Normal adalah kebijakan membuka kembali aktivitas ekonomi, sosial, dan kegiatan publik secara terbatas dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan, antara lain mencuci tangan pakai sabun, memakai masker untuk para pekerja maupun pengunjung, serta tetap menjaga jarak atau physical distancing bukan untuk bebas bergombolan atau melakukan kegiatan yang mengundang kerumunan, hal ini mencegah penyebaran covid19 yang semakin hari makin meningkat jumlah masyarakat yang terpapar.

Lebih lanjut, Kapolsek Atinggola berharap dengan adanya himbauan yang terus digelorakan oleh TNI-POLRI ini, masyarakat lebih memahami tentang aturan yang diterapkan oleh pemerintah apalagi terkait pentingnya protokol kesehatan, dalam memutuskan mata rantai penularan Covid-19.

Penulis : Randi

Editor : Irda

Publish : Randi

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x