Polda Gorontalo

TribrataNews – Portal Berita Resmi Polda Gorontalo

Peduli Terhadap Warga Binaan, Dua Bhabinkamtibmas Ini Himbau Agar Warga Patuh Protokol Kesehatan Cegah Covid 19

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat dalam upaya mencegah penularan atau penyebaran dari wabah virus Covid-19 yang kini sedang mewabah, Polsek Kota Tengah melalui Bhabinkamtibmas Kelurahan Dulalowo Bripka Faial Karim, SH bersama Bhabinkamtibmas Wumialo Brigadir Yusrizal Rivai, SH turun langsung ke masyarakat untuk menghimbau warga menggunakan masker yang ada di pertokoan, swalayan, atau tempat keramaian lainnya di Kecamatan Kota Tengah, Kota Gorontalo. Kamis (04/06/2020).

Kegiatan tersebut merupakan upaya Polsek Kota Tengah untuk menyadarkan masyarakat yang ada di wilayah Kecamatan Kota Tengah bahwa pentingnya menjaga kesehatan dan selalu memakai masker dan mematuhi protokol kesehatan saat sekarang ini guna mencegah penyebaran dari Virus Covid-19 yang kini makin mewabah.

Kabid Humas Polda Gorontalo AKBP Wahyu Tri Cahyono, SIK ditempat yang lain menyampaikan, kegiatan ini merupakan wujud kepedulian Polri kepada masyarakat apalagi dengan kondisi yang sedang kita alami sekarang ini semoga dengan himbauan memakai masker yang kami lakukan ini kita semua selalu sehat, dapat terhindar dari Virus ini dan dapat segera memutus mata rantai penyebaran virus corona ini.

“Kami harapkan apabila ada masyarakat yang mengetahui keluarga atau tetangga mengalami sakit yang memiliki kemiripan dengan gejala Virus Corona atau Covid-19 agar menjaga jarak dan segera melaporkan kepada petugas kesehatan yang bertanggung jawab,” ajak Wahyu.

Ditambahkan Mantan Kapolres Bone Bolango itu, yang paling penting untuk saat ini agar kita semua sementara menghindari keramaian, tidak keluar rumah jika tidak ada sesuatu yang mendesak serta mengikuti protokol-protokol yang di anjurkan oleh Pemerintah dalam penanganan wabah Virus Corona. 

Penulis : Fandi

Editor : Irda

Publish : Fandi

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x