Polda Gorontalo

TribrataNews – Portal Berita Resmi Polda Gorontalo

Menuju Era New Normal, Kapolda Gorontalo Kembali Lakukan Peninjauan di Pasar Tradisional Bone Bolango

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Dalam rangka menyongsong hidup baru/New Normal ditengah Covid19, Kapolda Gorontalo Irjen Pol. Dr. M. Adnas, M.Si bersama Komandan Korem (Danrem) 133 Nani Wartabone, Kolonel Czi. Bagus Antonov Hardito, MA, Kapolres Bone Bolango AKBP Suka Irawanto, SIK, M.Si dan juga Bupati Bone Bolango Hamim Pou melaksanakan peninjauan pasar Kamis yang berada di Kecamatan Tapa Kabupaten Bone Bolango.

Pada peninjauan kali ini, Kapolda Gorontalo menjelaskan, peninjauan pasar tradisional di Kabupaten Bone Bolango ini guna untuk melihat dan memantau situasi dan kondisi aktivitas masyarakat, serta mempersiapkan masyarakat dalam menyongsong tatanan kehidupan baru (New Normal) ditengah Covid-19.

Saat peninjauan dilokasi pasar Tapa, Kapolda Gorontalo bersama Danrem juga memberikan himbauan kepada para pedagang pasar, agar kiranya dalam menghadapi masa New Normal ini diharapkan masyarakat untuk dapat lebih mengindahkan lagi terhadap aturan pemerintah terkait dalam memutus mata Rantai Covid19.

“Terlebih saat program New Normal ini diterapkan, masyarakat akan melaksanakan kegiatan seperti mana biasa, namun tetap mengutamakan protokol kesehatan,” ujar Adnas.

Lebih lanjut, Kapolda menjelaskan, didalam kondisi seperti ini, kita harus menjadikan konsep pasar yang sesuai dengan standar prosedur protokol kesehatan, guna membantu pemerintah dalam menekan angka penularan Covid19 di Provinsi Gorontalo.

Penulis : Fandi

Editor : Irda

Publish : Fandi

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x