Polda Gorontalo

TribrataNews – Portal Berita Resmi Polda Gorontalo

MILIKI SABU-SABU, EMPAT ORANG DIAMANKAN SAT NARKOBA POLRES GORONTALO KOTA

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Satuan Narkoba Polres Gorontalo Kota berhasil menangkap 3 orang terduga pengguna narkoba pada jumat (29/5/2020) malam.

Tiga orang terduga pengguna narkoba tersebut masing-masing dengan inisial R, RR dan M, ketiganya ditangkap disalah satu tempat di Kota Gorontalo dan SP di tangkap di wilayah Boalemo.

Kapolres Gorontalo Kota Akbp. Desmont Harjendro melalui Kasat Narkoba Akp Sutrisno,SH mengatakan, Setelah dilakukan introgasi kepada ketiga orang yang diamankan tersebut kemudian petugas melakukan pengembangan kembali di sebuah tempat kos yang berada di Jalan Gelatik Kelurahan Heledulaa Utara Kecamatan Kota Timur Kota gorontalo.

Saat dilakukan penggeledahan terduga mencoba menghilangkan barang bukti dengan cara membuang 1 ( satu ) buah plastik kip yang berada didalam kantong celana pendek, dan setelah dilakukan pemeriksaan ditemukan didalam kantong terduga plastik kip yang berisi sisa serbuk kristal bening yang diduga narkotika shabu beserta potongan sedotan .

“Esok harinya saat melakukan penggeledahan dirumah kos terduga petugas menemukan barang bukti narkoba yang disembunyikan dalam kaleng yang berisi kantong kecil yang didalamnya berisi narkotik jenis shabu dan bong (alat hisap shabu),” Jelas Akp Sutrisno

Setelah didapati barang bukti usai dilakukan penggeledahan yang disaksikann aparat kelurahan dan pemilik kos, para terduga mengakui bahwa barang-barang tersebut benar miliknya.

Sementara itu setelah melakukan pengembangan di kabupaten boalemo tim opsnal sat narkoba polres gorontalo kota berhasil menangkap seorang warga yang diduga juga memiliki barang haram narkotika jenis sabu.

“kami langsung melakukan pengembangan dimana diamankan satu terduga yang memiliki barang 3 paket pelastik kip berisi keristal bening yang dicurigai sabu, sehingga tim opsnal mengamankan dan membawa kepolres gorontalo kota untuk di mintai keterangan,” Tutup Akp Sutrisno.

Penulis : PID Res Gorontalo Kota

Editor : Irda

Publish : Fandi

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x