Polda Gorontalo

TribrataNews – Portal Berita Resmi Polda Gorontalo

Patroli Polsek Kota Tengah Himbau Masyarakat Taati Penerapan PSBB

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id -Polda Gorontalo, Polsek Kota Tengah melaksanakan patroli dialogis dan sosialisasikan Maklumat Kapolri dalam rangka percepatan penanganan Corona Disease 2019, Minggu (31/05/2020).

Dalam himbauan dan sosialisasi ini dilakukan oleh Personil Bhabinkamtibmas Polsek Kota Tengah Brigadir Yusrizal Rifai.SH bersama Brigadir Rizal yang dilaksanakan di Kecamatan Kota Tengah, Kota Gorontalo.

Patroli dilaksanakan dengan mendatangi tempat-tempat berkumpulnya massa atau tempat keramain seperti Pertokoan, Warkop dan Rumah Makan Serta tempat-tempat keramaian lainnya.

Personil Polsek Kota Tengah dalam kesempatan ini menghimbau para masayrakat agar dapat mengikuti Protokol Kesehatan dengan menggunakan masker dan tidak melayani konsumen yang tidak menggunakan masker dan menyediakan tempat mencuci tangan atau Hand Sanitizer dan selalu menjaga jarak.

Selain itu Personil Polsek Kota Selatan melakukan sosialisasi tentang pemberlakuan pelaksanaan PSBB tahap III tingkat Provinsi Gorontalo sebagai tindak lanjut percepatan penangan covid19 dan memutuskan mata rantai penyebaran covid19, dimana masyarakat di himbau untuk tetap memperhatikan Protokol Kesehatan dan tetap ikuti aturan yaang telah di tetapkan oleh pemerintah.

Dari tempat lain Kabid Humas Polda Gorontalo Akbp Wahyu Tri Cahyono menjelaskan, Bahwa pelaksanaan PSBB tahap III, persiapan Provinsi Gorontalo menuju era tatanan Kehidupan Baru atau New Normal nanti diharapkan semua aktivitas masyarakat harus di pedomani Protokol Kesehatan guna mencegah penyebaran massif wabah covid19.

Penulis : Randi

Editor : Editor

Publis : Randi

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x