Polda Gorontalo

TribrataNews – Portal Berita Resmi Polda Gorontalo

Polda Gorontalo dan Jajaran Sosialisasikan New Normal Melalui Baliho Dan Spanduk

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Kapolda Gorontalo Irjen Pol. Dr. M. Adnas, M.Si melalui Karo Ops Polda Gorontalo Kombes Pol. M Pratama Adhyasastra, SH, instruksikan jajarannya untuk melakukan sosialisasi secara besar-besaran mengenai new normal atau tatanan normal baru di tengah pandemi Covid-19.

Terkait dengan penerapan menuju era New Normal yang akan diterapkan pemerintah pusat terhadap beberapa Provinsi termasuk Gorontalo, Jajaran Kepolisian Daerah Gorontalo selain secara masif memberikan himbauan Pendisiplinan masyarakat dalam rangka pencegahan Covid19, Polri juga melakukan sosialisasi melalui pemasangan spanduk dan baliho terkait penerapan new normal serta protokol kesehatan dalam menjalankan aktifitas sehari-hari. Minggu (31/05/2020)

Disamping itu Provinsi Gorontalo melakukan perpanjangan Pelaksanaan PSBB Tahap III, yang mana pada tahap ini, Provinsi Gorontalo juga mempersiapkan diri untuk menyongsong tatanan Kehidupan Baru (New Normal).

Dalam mempersiapkan diri menuju Era New Normal, Personil Polri melakukan pemasangan Spanduk dan Baliho agar masyarakat bisa memahami apa itu tatanan Kehidupan Baru (new normal) yang akan di terapkan oleh pemerintah setelah pemberlakuan PSBB Tahap III guna mencegah penyebaran covid19 .

Pemasangan spanduk dan baliho secara serentak di lakukan oleh personil Polres Kota Gorontalo di tiap-tiap tempat keramaian seperti Kompleks Pasar Sentral Jalan Samratulangi Kelurahan Limba U 2 Kota Gorontalo dan di tempat-tempat keramaian yang rawan terjangkitnya virus corona (covid19) di daerah gorontalo.

Sebelumnya Karo Ops Polda Gorontalo menyampaikan kepada para personel agar dalam menghadapi era New Normal ini tetap menjaga kesehatan diri masing-masing serta dapat selalu menerapkan 13 protokol kesehatan aparat seperti yang disampaikan Kapolda Gorontalo.

Kabid Humas Polda Gorontalo AKBP Wahyu Tri Cahyono, SIK ditempat terpisah menjelaskan, Dalam menyongsong tatanan hidup baru atau New Normal nanti diharapkan semua aktivitas masyarakat harus di pedomani Protokol Kesehatan Sehingga di harapkan Para Pelaku Usaha, Para Pemimpin ataupun Kepala Dinas, Instansi atau Lembaga sudah mendesign aturan/mekanisme aktifitas di lingkungan masing-masing sesuai dengan Protokol Kesehatan, agar masyarakat tetap produktif dan aman dari penyebaran Covid19.

Penulis : Randi

Editor : Irda

Publish : Randi

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x