Polda Gorontalo

TribrataNews – Portal Berita Resmi Polda Gorontalo

Apel Kesiapsiagaan, Kapolda Gorontalo Instruksikan Jajaran Lakukan Sosialisasi Besar-Besaran Tentang New Normal

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Kapolda Gorontalo Irjen Pol. Dr. M. Adnas, M.Si melalui Karo Ops Polda Gorontalo Kombes Pol. M Pratama Adhyasastra, SH, instruksikan jajarannya untuk melakukan sosialisasi secara besar-besaran mengenai new normal atau tatanan normal baru di tengah pandemi Covid-19.

Karo Ops juga meminta agar protokol beradaptasi dengan tatanan normal baru yang sudah disiapkan oleh Kemenkes ini disosialisasikan secara masif kepada masyarakat.

Mantan Dir Lantas Polda Gorontalo itu juga menyebutkan, sosialisasi yang masif akan membuat masyarakat lebih memahami apa yang harus dilakukan saat beraktivitas di luar rumah. Misalnya, mulai dari menjaga jarak, memakai masker, mencuci tangan, hingga soal larangan berkerumun. Dimana hal itu untuk menghindari penularan virus corona atau Covid-19.

“Kalau sosialisasi ini betul-betul bisa kita lakukan secara masif, saya yakin kurva betul-betul bisa kita turunkan. Dan ini sudah kita lihat di beberapa provinsi bisa kita kerjakan,” kata Pratama saat memimpin apel kesiapsiagaan di Mapolda Gorontalo, Sabtu 30 Mei 2020.

Lebih lanjut, Karo Ops menyampaikan kepada para personel agar dalam menghadapi era New Normal ini tetap menjaga kesehatan diri masing-masing serta dapat selalu menerapkan 13 protokol kesehatan aparat seperti yang disampaikan Kapolda Gorontalo.

Penulis : Fandi

Editor : Irda

Publish : Fandi

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x