Monitoring Pasar Minggu, Bhabinkamtibmas Berikan Himbauan Terkait Covid-19

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id -Polda Gorontalo, Bhabinkamtibmas Kelurahan Bilungala dan Tihu, Aipda Amran Mangopa melaksanakan monitoring giat pasar mingguan bertempat di Kelurahan Bilungala dan Tihu Kecamatan Bone Pantai Kabupaten Bone Bolango Provinsi Gorontalo. Kamis, (28/05/2020) Pukul 08.00 Wita .

Dalam monitoring pasar mingguan Bhabinkamtibmas melakukan kegiatan dialogis dengan menemui pedagang-pedagang yang berjualan di pasar guna memberikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat dalam menjaga keamanan, ketertiban, serta memberikan himbauan tentang kepatuhan terhadap kebijakan pemerintah terkait dalam penanganan penyebaran covid-19 .

Yang menjadi sasaran dalam himbauan Bhabinkamtibmas yaitu pedagang-pedagang yang berjualan di dalam lokasi pasar, pengunjung/pembeli yang berada di pasar.

“Kepada seluruh pengunjung dan penjual yang berada di lokasi pasar minggu agar mematuhi aturan PSBB dan pada saat beraktivitas di luar rumah agar selalu jaga jarak dan menggunakan masker serta tetap memperhatikan protokol kesehatan guna untuk memutuskan penyebaran virus corona (covid-19),” Himbau Aipda Amran Mangopa.

Dari tempat lain Kabid Humas Polda Gorontalo Akbp Wahyu Tri Cahyono SIK menjelaskan, terhadap virus corona (covid-19) ini , masyarakat jangan menganggap remeh, jika tidak ada hal yang mendesak, lebih baik di rumah saja, hal ini penting dalam rangka memutuskan mata rantai penyebaram virus corona.

“Oleh karna itu bagi masyarakat yang berada di luar rumah agar tetap memperhatikan protokol kesehatan demi diri dan keluarga kalian serta masyarakat gorontalo,” ujar Wahyu.

Penulis : Randi

Editor : Irda

Publish : Randi

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x