Oktober 1, 2020

Polda Gorontalo

TribrataNews – Portal Berita Resmi Polda Gorontalo

Wujud Kepedulian Alumni Seba Polri Angkatan 93/94 Dengan Bagikan Sembako Ke Warga dan Juga Panti Asuhan

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Dampak dari Pandemi Covid–19 yang mewabah hampir di semua negara termasuk di Indonesia telah berpengaruh terhadap kehidupan sosial ekonomi masyarakat. Selain itu, Kebijakan pemerintah terkait pembatasan Sosial berskala besar dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covid-19, secara perlahan juga berdampak pada berkurangnya penghasilan masyarakat terutama mereka yang penghasilannya tidak tetap.

Menyikapi hal ini, Alumni Seba Polri angkatan 93/94 mengambil langkah penanganan dengan melaksanakan Bhakti Sosial berupa membagikan paket sembako kepada masyarakat yang kurang mampu dan juga membagikannya di beberapa Panti Asuhan yang berada di Wilayah Kabupaten Gorontalo, Kamis 21 Mei 2020.

AKP Afandi Nurkamiden yang dalam hal ini memimpin Bhakti Sosial ini menjelaskan, Bapak Kapolri Jenderal Polisi Drs. Idham Aziz,M.Si dalam kebijakannya Program Polri Peduli Covid-19, menginginkan agar Polri senantiasa hadir di tengah-tengah masyarakat, apalagi disaat seperti sekarang ini.

“Maka Hal inilah menjadi gagasan dari kami dari Alumni Seba Polri Angkatan 93/94 mengambil peran menindaklanjuti kebijakan Kapolri yang dengan membagikan paket sembako kepada warga masyarakat dan Panti Asuhan yang berada di Kabupaten Gorontalo.

“Harapan kami, Mudah-mudahan, bantuan yang kami berikan bisa mengurangi beban masyarakat yang saat ini merasakan dampak dari pandemi Covid-19, dan semoga wabah ini bisa cepat berlalu dan kita bisa berkumpul kembali dengan keluarga-keluarga kita,”Harap Afandi.

Penulis : Fandi

Editor : Irda

Publish : Fandi

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x