Polda Gorontalo

TribrataNews – Portal Berita Resmi Polda Gorontalo

Tim Ops Aman Nusa II Polda Gorontalo Sidak Ke Pasar Tradisional, Minimalisir Penyebaran Covid19

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Sebagai bentuk upaya pencegahan terhadap virus Corona, Tim Operasi Aman Nusa II Polda Gorontalo tak henti-hentinya lakukan patroli dan berikan himbauan kepada masyarakat terkait dampak penyebaran Virus Corona atau Covid19.

AKBP Reja A Simajuntak, SIK, SH selaku Kasatgas BanOps Aman Nusa II Polda Gorontalo, mengungkapkan, dalam upaya Polri khusunya Polda Gorontalo terhadap penyebaran Virus Corona ini, personel tak hanya melakukan himbauan melalui patroli keliling saja, namun dalam Operasi ini juga personel diturunkan ke tempat-tempat yang sering di kunjungi masyarakat, salah satunya pasar. Dimana di pasar ini masyarakat sering kali membeli kebutuhan makanan sehari-hari.

“adapun himbauan yang diberikan yakni menghimbau kepada para pengunjung pasar dan para pedagang agar kiranya menerapkan physical distancing saat interaksi jual beli, serta menghimbau kepada masyarakat agar tetap laksanakan apa yang diperintahkan atau dianjurkan oleh Pemerintah terkait upaya pencegahan virus Corona karena semuanya itu demi kebaikan kita semua,” ujar Reja.

Lebih lanjut, Kabid Humas Polda Gorontalo AKBP Wahyu Tri Cahyono, SIK menyampaikan bahwa kegiatan yang dilaksanakan oleh Polda Gorontalo dan jajaran adalah sebagai wujud kepedulian Polri terhadap keselamatan masyarakat.

“Kami sangat peduli kepada keselamatan masyarakat, karena keselamatan masyarakat adalah hukum yang tertinggi, oleh karenanya dalam hal mencegah penyebaran virus corona, diperlukan peran semua pihak termasuk masyarakat untuk bisa mematuhi kebijakan pemerintah,”ungkap Wahyu.

Penulis : Fandi

Editor : Irda

Publish : Fandi

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x