26 Januari 2022

Polda Gorontalo

TribrataNews – Portal Berita Resmi Polda Gorontalo

Bhabinkamtibmas Kecamatan Dumbo Raya Kawal Bantuan Dari Puskesmas yang Berdampak Covid-19

tribratanews.gorontalo.polri.go.id-Polda Gorontalo, Guna kelancaran pendistribusi di tengah pandemi covid-19, Bhabinkamtibmas kecamatan Dumbo Raya lakukan pengawalan pembagian bantuan dari Puskesmas Dumbo Raya yang berada di Kota Gorontalo,Rabu (29/04/2020).

Kegiatan pengawalan sembako tersebut di kawal langsung Brigadir Agus Tongkasi selaku Bhabinkamtibmas Kecamatan Dumbo Raya. Adapun pembagian ini di khususkan  hanya untuk warga masyarakat yang mempunyai balita umur 6 – 59 bulan untuk 40 balita.

Selain melakukan pengawalan Brigadir Agus Juga memberikan himbauan kepada masyarakat agar memakai masker jika keluar rumah, tidak keluar rumah jika tidak bekemptingan mendesak dan agar selalu menaati perautan pemerintah yang telah di buat.

Brigadir Agus Tongkasi menambahkan Dalam Pelaksanaan pengawalan Bantuan dari puskesmas dumbo raya telah dilakukan Monitoring dan Pengawalan dari Pihak Kepolisian Polsek Kota Selatan.

Adapun kegiatan tersebut bertujuan untuk memastikan penyaluran sembako kepada warga yang mempunyai balita umur 6 – 59 bulan untuk 40 balita dengan data yang ada serta tepat sasaran agar tidak di selewengkan oleh pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab” ucap Agus.

Penulis : Yudin

Editor : Irda

Publis : Yudin

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x