Ditengah Pandemi Covid-19, Waka Polres Gorontalo Lakukan Pengecekan Pos pengamanan Operasi Ketupat Otanaha di wilayah Polres Gorontalo

tribratanews.gorontalo.polri.go.id-Polda Gorontalo, Kompol Pietmon Tamalawe, SH selaku Waka Polres Gorontalo, melakukan pengecekan Pos Pengamanaman Operasi Ketupat Otanaha 2020 di wilayah  Polres Gorontalo, selain Waka Polres, ikut dalam kegiatan tersebut yakni Kabag Ops AKP Asli, SH, serta para Perwira Polres Gorontalo. Rabu (29/04/2020)

Dalam kegiatan tersebut, Waka Polres menyampikan kepada anggota Pos Pengamanan agar tetap semangat dalam menjalankan setiap tugas yang diemban dengan penuh rasa tanggung jawab.

Disamping itu, Waka Polres juga mengingatkan untuk memperhatikan kelengkapan sarana Prasarana dan administrasi guna mendukung pelaksanaan tugas Anggota yang jaga di Pos Pengamanan.

Waka Polres Juga  menghimbau kepada personil untuk tetap menjaga kesehatan dengan mengkonsumsi vitamin dan makanan bergizi, rajin mencuci tangan, tetap memperhatikan jarak sosial serta menggunakan masker sebagai pengaman diri dan orang lain guna mencegah penyebaran virus corona.

“saya berharap kepada rekan-keran untuk tetap menjaga kesehatan dengan mengkonsumsi vitamin dan makanan bergizi,  serta selalu memperhatikan protocol kesehatan pencegahan covid-19 guna mencegah penyebaran virus corona” ujar Pietmon.

Penulis : Yudin

Editor : Irda

Publish : Yudin

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x