26 Januari 2022

Polda Gorontalo

TribrataNews – Portal Berita Resmi Polda Gorontalo

Bripka Abdul Rahim Bagikan Hand Sanitizer Kepada Para Pahlawan Keluarga Ditengah Pandemi Covid-19

Bripka Abdul Rahim, SH Bhabinkamtibmas Polsek Tibawa Polres Gorontalo bagikan Hand Sanitizer kepada para pahlawan keluarga yang terpaksa keluar rumah ditengah pandemi Covid-19 untuk mencari nafkah seperti para pengemudi angkot, Bentor dan pengemudi Gojek, Selasa (28/04/2020).

Bersama Anggota TNI, Bripka Rahim membagikan sebanyak 250 Hand Sanitizer yang sudah di kemas dalam botol kepada para pengemudi angkot, Bentor, serta Gojek yang melintas di simpang Tiga tug tani Wilayah Kecamatan Tibawa Kabupaten Gorontalo.

“Bantuan  ini semata-mata salah satu kepedulian saya melihat para pengemudi angkot, bentor dan pengemudi gojek yang terpaksa keluar rumah ditengah pandemi covid-19 hanya untuk mencari nafkah demi keluarga yang berada di rumah” tutur Bripka Rahim.

Lebih Lanjut, Bripka Rahim menuturkan bahwa Hand Sanitizer tersebut dibuat dan dikemas sendiri olehnya dengan menggunakan bahan alkohol dan Aloe Vera.

“untuk Hand Sanitizer itu sendiri, kami buat sendiri menggunakan bahan alkohol dan Aloe vera kemudian dikemas dalam botol  yang selanjutnya kami bagikan kepada warga” jelasnya.

Bripka Rahim juga menambahkan bahwa dirinya memilih Hand Sanitizer untuk dibagikan kepada warga karena praktis dan mudah dibawa, sehingga kapanpun bisa menggunakannya untuk membersihkan tangan.

Selain itu, Bripka Rahim juga mengingatkan kepada para pengemudi untuk selalu memakai masker, mejaga jarak sosial khususnya para penumpang yang berada dalam kendaraan serta rajin mencuci tangan agar terhindar dari penyebaran Virus Corona.

“mudah-mudahan dengan adanya bantuan ini, setidaknya bisa membantu warga agar terhindar dari penyebaran virus corona yang sudah meresahkan ini” tutupnya.

Penulis : PID Res Limboto

Editor : Irda

Publish : Yudin

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x