10 Agustus 2022

Polda Gorontalo

TribrataNews – Portal Berita Resmi Polda Gorontalo

5 Polsek Jajaran Polres Gorontalo Fokuskan Patroli Dijalur Ring Road Untuk Bubarkan Warga.

Tribatanews.gorontalo.polri.go.id -Polda Gorontalo, 5 Polsek jajaran Polres Gorontalo masing-masing Polsek Tibawa, Limboto Barat, Limboto, Telaga Biru dan Telaga fokuskan Patroli di jalur ring road guna membubarkan warga yang berkemurun usai subuh, minggu (26/04/2020) jam 05.30 wita.

Hal ini dilakukan karena jalur tersebut menjadi tempat favorit para muda-mudi untuk sekedar kumpul-kumpul seusai sholat subuh selama bulan ramadhan, dan lebih parahnya lagi, mereka melakukan aksi balapan liar.

Tak sedikit para muda mudi tersebut terjaring oleh anggota Polsek baik yang berada diwilayah tibawa sampai wilayah Pilohayanga Telaga yang berbatasan dengan Kabupaten Bone Bolango.

Adapun sebagian besar personil Polsek langsung membubarkan para remaja yang sedang kumpul-kumpul serta menyampaikan himbauan untuk segera kembali kerumah masing-masing mengingat bahwa yang mereka lakukan menyalahi apa yang sudah menjadi aturan pemerintah tentang social distancing dan physical distancing dalam mencegah penyeberan virus corona.

Selain itu, patroli yang rutin digelar oleh Polsek jajaran tersebut guna meminimalisir gaungguan kamibmas diwilayahnya masing-masing ditengah pandemi Covid-19.

Kapolres Gorontalo AKBP Ade Permana, SIK, MH melalui Kabag Ops AKP Asli, SH mengungkapakan bahwa kegiatan Patroli yang dilakukan oleh Personil Polsek jajaran akan terus dilakukan guna memelihara Keamanan dan ketertiban Masyarakat ditengah pandemi covid-19.

“kegiatan patroli ini akan terus dilakukan oleh Personil Polres maupun polsek jajaran guna menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat ditengah pandemi covid-19” ungkap AKP Asli.

Penulis : Karsum

Editor : Irda

Publsih : Randi

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x