Memutuskan Rantai Penyabaran Covid-19, Sabhara Polres Gorontalo Bubarkan Warga Yang Asyik Main Gaple.

Tribatanews.gorontalo.polri.go.id –Polda Gorontalo, Satuan Sabhara Polres Gorontalo yang dipimpin oleh Danton Regu (Danru) Aipda Abdul Husain membubarkan warga yang tengah asyik main Gaple di wilayah Kelurahan Kayumerah Kecamatan Limboto Kabupaten Gorontalo, Sabtu (25/04) Jam 23.00 wita.

Dalam kesempatan tersebut, Aipda Sidik bersama anggota langsung menghampiri warga yang asyik bermain serta menyampaikan himbauan tentang maklumat Kapolri dan maklumat Bupati Gorontalo tentang pembatasan jam malam yakni dari jam 22.00 wita sampai dengan jam 04.30 wita diwilayah Kabupaten Gorontalo demi mencegah penyebaran virus corona.

Selain itu, Aipda Sidik juga berpesan agar para warga lebih baik berdiam diri dirumah demi memutus mata rantai penyeberan virus corona. mengingat angka Paisen Positif diwilayah Gorontalo makin hari makin meningkat.

Setelah mendengarkan himbauan dari tim Patroli, warga pun dengan sukarela segera membubarkan diri dan kembali kerumah masing-masing.

Ditempat terpisah, Kapolres Gorontalo AKBP Ade Permana, SIK, MH melalui Kasat Sabhara IPTU Ondang Zakaria menuturkan untuk Polres Gorontalo khususnya personil Satuan Sabhara, rutin melakukan Patroli guna menyampaikan himbauan kepada warga yang masih berada diluar rumah apalagi sedang kumpul-kumpul atau nongkrong.

“kami dari Polres Gorontalo rutin tiap malam melakukan himbauan kepada warga khususnya yang berkumpul atau nongkrong diluar jam yang sudah ditetapkan oleh pemerintah daerah guna mencegah penyebaran virus Corona” ujar IPTU Ondang.

Dari tempat lain Kabid Humas Polda Gorontalo AKBP Wahyu Tri Cahyono SIK mengatakan “mudah-mudahan dengan adanya himbauan yang terus kita lakukan, warga dapat memahaminya serta mendukung apa yang menjadi keputusan dari pemerintah, sehingga bisa memutus penyebaran virus corona (covid-19)”,

“Polda Gorontalo dan Jajaran telah melakukan berbagai langkah kongkret dalam mencegah penyebaran virus Corona di wilayah Provinsi Gorontalo”.Lanjut Kabid Humas Polda Gorontalo AKBP Wahyu Tri Cahyono SIK.

Penulis : PID Brimob

Editor : Irda

Publish : Randi

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x