Balap Liar Saat Pandemi Covid-19, Pemuda Di Sepanjang Jalan Gor Di bubarkan Polisi

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Sat Lantas Polres Gorontalo Polda Gorontalo membubarkan aksi balap motor liar di sepanjang jalan gor dan bundaran patung habibi. Salah satu alasan pembubaran tersebut agar mencegah penularan virus corona atau covid-19. Pembubaran balapan liar tersebut langsung dipimpin oleh Kasat Lantas Polres Gorontalo, Sabtu (25/4/2020).

Kasat Lantas Polres Gorontalo Akp Okta Rahmansyah S.I.K mengatakan, pihaknya melakukan patroli tersebut sebagai tindak lanjut atas laporan masyarakat bahwa di sepanjang jalan gor dan bundaran patung habibi, ada sekolompok anak muda berkerumun dan mengikuti balap liar hingga meresahkan masyarakat.

Dalam Patroli ini, petugas juga menghimbau agar untuk menggunakan masker, tidak keluar rumah bila tidak berkepentingan yang mendesak dan selalu menaati peraturan yang telah di buat oleh pemerintah.

“Kita melaksanakan Patroli Ini sebagai upaya kita dalam penanganan pencegahan penyebaran Covid-19. Sesuai dengan instruksi dari pemerintah dan Maklumat Kapolri Nomor Mak/2/III/2020 tentang Kepatuhan terhadap Kebijakan Pemerintah dalam Penanganan Penyebaran Virus Corona (Covid-19), Ujar Okta

Saya berharap kepada seluruh masyarakat Provinsi Gorontalo agar lebih peduli untuk mencegah mewabahnya Virus Corona (Covid-19), yakni dengan melakukan pencegahan sejak dini, karena lebih baik mencegah dari pada mengobati,” tutupnya

Penulis : Yudin

Editor : Irda

Publish : Yudin

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x