Polda Gorontalo

TribrataNews – Portal Berita Resmi Polda Gorontalo

Dampak Covid19, Bhabinkamtibmas Briptu Saadia Kawal Pendistribusian Sembako Ke Warga

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Sabtu 25 April 2020, Bhabinkamtibmas Polsek Kota Timur Briptu Saadia Al’amri mengawal dan memantau pendistribusian Bantuan Jaringan Pengamanan Sosial (JPS) dari Pemerintah Kota Gorontalo untuk di salurkan kepada masyarakat yang terdampak Covid-19, yang dalam pelaksanaanya bertempat di Kantor Lurah Bugis Kecamatan Kota Timur.

Dalam pemantauan yang dilakukan, Bhabinkamtibmas Polsek Kota Timur Briptu Saadia Al’amri turut hadir juga Kasat Shabara Gorontalo kota, Bapak Camat Dumboraya, Lurah Bugis dan ikut serta seluruh RT/RW Se Kelurahan Bugis. Pemantaun dilakukan terhadap pendistribusian bantuan dalam jumlah penerima 468 paket semabako yang akan di salurkan ke masyrakat yang terdampak covid-19.

“Dalam rangka pendistribusian Bantuan Jaringan Pengamanan Sosial (JPS), kita libatkan personel Bhabinkamtibmas sebagai garda terdepan dalam penanganan wabah covid-19 ini untuk mengawal sekaligus mendistribusikan bantuan kepada masyarakat secara doo too door agar cepat selesai, serta bantuan yang di berikan tidak menyimpang sekaligus tepat sasaran. Selain itu juga masyarakat dapat lebih disiplin mematuhi kebijakan pemirintah untuk tiggal di rumah guna memutuskan rantai virus Corona (covid-19)” , Ujar Kasat Shabara Gorontalo Kota AKP Efendi Abdul.

Sementara itu, Bapak Camat mengatakan, pendustrian bantuan (JPS) 468 paket tersebut dibagikan kepada Se Kelurahan Bugis yang berhak menerima.

“Saya ucapkan terima kasih atas pendampingan yang dilakukan pihak kepolisian. Secara keseluruhan kegiatan yang dilaksanakan pada hari ini berjalan aman dan lancar,” Lanjut Bapak Camat Dumbo Raya.

Penulis : Randi

Editor : Irda

Publish : Randi

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x