28 Januari 2023

Polda Gorontalo

TribrataNews – Portal Berita Resmi Polda Gorontalo

Dit Binmas Polda Gorontalo Berikan Pembinaan Satpam Di Wilayah Provinsi Gorontalo

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Demi tercapainya tugas dan tanggung jawab satpam yang professional,Dit Binmas Polda Gorontalo khususnya Subdit Satpam/Polsus. Melaksanakan pembinaan kepada satpam yang melaksanakan tugas jaga di pos-pos satpam.

Kegiatan ini di pimpin oleh oleh oleh Ipda Anton Limonu, Briptu Yanton G.U, dan Bripda Maman Ra’uf agar anggota Satpam selalu melaksanakan tugas sesuai tupoksi dan selalu menjaga kesehatan.

Kegiatan dibuka dengan pemberian materi oleh Ipda Anton Limonu terkait Pelayanan Prima Polda Gorontalo dalam Harkamtibmas di wilayah Provinsi Gorontalo. Dalam materi yang disampaikan oleh Ipda Anton Limonu, dirinya menjelaskan mengenai Pelayanan Prima Satpam yang tugas utamanya menjaga keamanan di perusahaan atau wilayah lingkungan kerja, memberikan Makanan siap saji dan masker.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di wilayah Kab. Bone Bolango yang di awali dari RS. Toto Kabila, LPMP Bone Bolango, Kampus 4 UNG Bone Bolango, Man Cindekia, Bank Sulutgo Suwawa, dan SMA Wirabakti Suwawa Kab.Bone Bolango.

“Diharapkan setelah mengikuti pembinaan ini Satpam dapat menyerap ilmu yang didapat dan menerapkan di lingkungan tugas. Tugas Satpam sangatlah penting karena dapat membantu TNI/Polri dalam menjaga keamanan dalam Negeri, khususnya di lingkungan wilayah tugasnya masing-masing,” tutup Ipda Anton Limonu.

Penulis : Yudin

Editor : Irda

Publish : Yudin

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x