Sikapi Dampak Virus Corona, Polda Gorontalo Bagikan Paket Sembako Ke Warga Sekitar

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Menyikapi dari penyebaran virus Corona dan pemberlakukaan PSBB di Provinsi Gorontalo, Pihak Polda Gorontalo mengambil langkah penanganan dengan membantu masyarakat yang terdampak Covid-19, Rabu (15/4/2020).

Dalam bantuan yang diberikan Polda Gorontalo ini, Kapolda Gorontalo bersama pengurus Bhayangkari menyediakan 935 paket bahan pangan pokok untuk dibagikan kepada masyarakat, terutama kepada masyarakat yang berekonomi lemah yang berada di Kecamatan Telaga dan Telaga Biru, Kabupaten Gorontalo.

Kapolda Gorontalo Brigadir Jenderal Polisi Dr. Adnas, M.Si menjelaskan aksi kemanusiaan ini digelar oleh Polda Gorontalo bekerja sama dengan Dinas Sosial Provinsi Gorontalo.

“guna menghindari penumpukan massa, bantuan hanya diberikan secara simbolis kepada 5 warga dan selanjutnya aparat Polda Gorontalo akan membagikan ke rumah warga yang telah terdaftar sebagai penerima,” ungkap Kapolda.

“Jangan dilihat bentuk dan jumlahnya, tetapi ini merupakan empati kami, mudah-mudahan bisa menyambung tali asih dan bisa meringankan beban masyarakat,” Tambah Brigjen Pol Adnas M.Si

Penulis : Fandi

Editor : Irda

Publish : Fandi

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x