10 Desember 2022

Polda Gorontalo

TribrataNews – Portal Berita Resmi Polda Gorontalo

Polda Gorontalo Salurkan Masker dan Makanan Siap Saji Ke Posko Penanganan Covid19

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Menyikapi penyebaran wabah virus Corona atau Covid19, Kepolisian Daerah Gorontalo tak henti-hentinya melakukan upaya pencegahan dan penanganan, seperti halnya membantu masyarakat yang merasakan dampak Pandemi Covid19 dengan membagikan paket makanan siap saji dan Masker, Selasa 21 April 2020.

Pembagian makanan siap saji dan masker ini seperti halnya yang dilaksanakan oleh Direktorat Binmas Polda Gorontalo yang dipimpin oleh AKBP. Tony Budiarto, S.I.K didampingi personel Polwan Polda Gorontalo dan personel Dit Binmas lainnya. Dimana paket makanan siap saji ini disalurkan ke petugas Posko Siaga Covid19 yang berada di kelurahan Hunggalua Kecamatan Limboto Kabupaten Gorontalo.

AKBP. Tony Budiarto, S.I.K menjelaskan, pembagian masker dan paket makanan siap saji ini dilakukan tidak lain untuk mensuport dan memberikan semangat kepada para petugas Posko Penanganan Virus Corona (Covid-19) yang sedang melaksanakan tugas, serta salah satu bentuk wujud kebersamaan dalam penanganan Covid-19 khususnya di wilayah Provinsi Gorontalo.

“Mudah-mudahan Bantuan ala kadarnya ini bisa membantu para petugas posko dalam melaksanakan tugasnya mengantisipasi penyebaran virus corona di Kecamatan Limboto,” ungkap Dir Binmas.

Lebih lanjut, ia juga menyampaikan apresiasi kepada para petugas posko yang selalu siap siaga menjalankan tugas pemantauan dan pengecekan untuk mengantisipasi terjadinya penyebaran virus Corona atau Covid-19.

“Kami apresiasi adanya posko pemantauan ini, sehingga diharapkan bisa mendeteksi sejak dini,” tuturnya.

Penulis : Fandi

Editor : Irda

Publish : Fandi

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x