10 Desember 2022

Polda Gorontalo

TribrataNews – Portal Berita Resmi Polda Gorontalo

Polri Peduli Dampak Covid-19, Polda Gorontalo Bagi Sembako Ke Panti Asuhan dan Panti Jompo

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Jelang puasa Ramadhan yang saat ini di tengah tengah mewabahnya virus Corona, Polda Gorontalo mengambil langkah penanganan dengan memberikan bantuan berupa Sembako kepada beberapa masyarakat kalangan bawah yang berada di Kabupaten Gorontalo.

Pembagian Sembako kali ini dilakukan Polda Gorontalo di Panti Asuhan Umulmibin dan Panti Jompo di Kecamatan Limboto, Selasa (21/04/ 2020).

Pada pembagian Sembako ini dipimpin langsung oleh Irwasda Polda Gorontalo Kombes Pol Drs. M. Syamsu Huda, SIK didampingi Dir Polair Kombes Pol Supeno Amir R, SIK, dan didampingi personel Polda Gorontalo lainnya.

Kombes Pol Drs. M. Syamsul Huda menuturkan bahwa, hal ini kami lakukan dalam upaya membantu masyarakat dalam rangka menghadapi puasa Ramadhan yang tinggal beberapa hari, serta bentuk kepedulian Polri dalam hal ini Polda Gorontalo kepada masyarakat yang turut mengalami dampak dari virus Corona atau Covid-19.

Sementara itu, salah satu Pengelola Yayasan Panti jompo mengucapkan, terima kasih atas kepedulian Polda Gorontalo bersama lainnya yang telah memberikan bantuan kepada kami, dan Semoga kiranya mendapat ganjaran dan ini menjadi berkah bagi kita semua.

Penulis : Randi

Editor : Irda

Publish : Fandi

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x