9 Desember 2022

Polda Gorontalo

TribrataNews – Portal Berita Resmi Polda Gorontalo

Jelang Ramadhan, Bid Propam Polda Gorontalo Berbagi Kasih Dengan Berikan Sembako Kepada Masyarakat Kurang Mampu

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Perhatian terhadap masyarakat di tengah-tengah Pandemic virus Corona atau Covid-19 turut dilakukan oleh Polda Gorontalo. Hal itu ditunjukkan dengan pembagian Sembako kepada masyarakat kurang mampu yang dilaksanakan oleh Personel Bid Propam Polda Gorontalo, Selasa 21 April 2020.

Pelaksanaan pembagian Sembako dipimpin langsung oleh Kabid Propam Polda Gorontalo AKBP I Ketut Agus Kusmayadi, SIK, bersama personil Polda Gorontalo lainnya.

AKBP I Ketut Agus Kusmayadi, SIK menjelaskan, kegiatan pembagian Sembako ini di tujukan kepada masyarakat yang kurang mampu di Provinsi Gorontalo ditengah penyebaran wabah virus Corona sekaligus agar bisa menambah kebutuhan masyarakat menjelang bulan suci Ramadhan.

“semua pihak telah melakukan berbagai cara untuk memutus mata rantai penyebaran virus Corona atau Covid-19. Bahkan semuanya bahu-membahu melakukan aksi menolong sesama, agar terhindar dari virus tersebut. Salah satunya, dengan kegiatan pembagian Sembako,” jelas Kabid Propam.

Lebih lanjut Kabid Humas Polda Gorontalo AKBP Wahyu Tri Cahyono, SIK, menjelaskan, dampak dari merebaknya wabah virus Corona di Provinsi Gorontalo, Polda Gorontalo telah mengambil langkah – langkah penanganan kepada masyarakat dengan memberikan Sembako, mendirikan dapur umum, serta menghimbau kepada masyarakat agar selalu menaati seluruh peraturan yang dibuat pemerintah.

“Tak hanya sekedar membagikan Sembako, Personel Polda Gorontalo lainnya juga melakukan sosialisasi pola hidup sehat kepada masyarakat, dengan cara rajin mencuci tangan menggunakan sabun, menjaga jarak, tidak berkumpul dengan orang banyak dan tidak keluar rumah apabila tidak ada kepentingan mendesak,” Jelas Kabid Humas.

Penulis : Yudin

Editor : Irda

Publish : Fandi

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x