26 Januari 2022

Polda Gorontalo

TribrataNews – Portal Berita Resmi Polda Gorontalo

Kapolda Gorontalo : Serentak Cegah Corona, Besok Jajaran Polri Akan Lakukan Penyemprotan Desinfektan

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Dalam rangka mendukung keselamatan masyarakat diperlukan gerakan preventif secara masif dan serentak untuk meminimalisir tingkat penyebaran virus Corona (Covid-19), oleh karena itu, Polri melakukan penyemprotan disinfektan massal yang dilakukan seluruh jajaran.

Seperti halnya di Provinsi Gorontalo, besok nanti (31/03) Jajararan Kepolisan Daerah Gorontalo akan melaksanakan penyemprotan Desinfektak secara serentak, guna meminimalisir tingkat penyebaran virus corona (Covid19).

Kapolda Gorontalo Brigadir Jenderal Polisi Dr. Adnas, M.Si menyampaikan bahwa, Penyemprotan Disinfektan secara massal di jajaran Polri se-Indonesia yang akan dilakukan pada 31 Maret 2020 besok ialah dalam rangka untuk menindaklanjuti Maklumat Kapolri tentang Kepatuhan terhadap Kebijakan Pemerintah dalam Penanganan Penyebaran Virus Corona (COVID-19) dan Telegram Kapolri bernomor ST/868/III/KEP./2020 tentang Antisipasi Perkembangan Pandemik Virus Corona.

“Mari bersama dan bersinergi kita minimalisir penyebaran virus corona,” Ajak Kapolda Gorontalo.

Lebih lanjut, Kapolda Gorontalo mengungkapkan, Penyemprotan disinfektan ini akan dilakukan dengan menggunakan seluruh kendaraan dinas Polri seperti Armoured Water Cannon dan KBR, atau memanfaatkan kendaraan dinas lain seperti mobil pemadam kebakaran dan sarana pendukung lainnya.

Kabid Humas Polda Gorontalo AKBP Wahyu Tri Cahyono, SIK menambahkan, dalam rangka mengantisipasi perkembangan virus Covid-19 atau corona dan kepatuhan terhadap kebijakan pemerintah dalam penanganan corona, Kapolri memerintahkan kepada seluruh jajaran kepolisian di seluruh Indonesia melakukan penyemproran disinfektan massal pada 31 Maret 2020 besok.

“Oleh karena itu, Terkait virus Covid-19 yang kian meresahkan masyarakat ini, Polri sangat serius dalam melakukan penanggulangan pencegahan Pandemik Covid-19. Hal ini dibuktikan dengan upaya Polri dalam melakukan penyemprotan disinfektan diberbagai titik di Indonesia,” Tambah Kabid Humas.

Penulis : Fandi

Editor : Irda

Publish : Fandi

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x