Patroli Tim Ilato Brimob Gorontalo, Berikan Keamanan dan Kenyamanan Di Tengah Masyarakat

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Keamanan dan kenyamanan suatu daerah ditentukan oleh masyarakat yang tinggal di daerah tersebut, jika masyarakat itu sendiri bisa menjaga kamtibmas maka kondisi di daerah tersebut bisa aman dan nyaman untuk ditinggali.

Oleh karena tersebut, Sabtu, 29 Februari 2020, Tim Ilato Brimob Gorontalo melalui patroli dialogis, Personil Brimob memberikan pemahaman kepada masyarakat untuk tetap menjaga Kamtibmas demi kenyamanan dan keamanan.

Bripka Martin Launda yang memimpin Tim Ilato brimob gorontalo mengatakan bahwa, kita harus saling mengingatkan untuk tetap menjaga kambtibmas karena kondisi yang stabil ini kita harus jaga bersama. Maka dari itu kesadaran bersama merupakan suatu bentuk yang paling penting dalam menjaga Kamtibmas daerah, Sehingga daerah tersebut menjadi aman dan nyaman.

Selain itu, tujuan dilaksanakan patroli ini tidak lain untuk memberikan kesadaran kepada masyarakat untuk menjaga kondisi kamtibmas wilayah Gorontalo tetap terjaga sehingga masyarakat menjadi nyaman dan merasa aman, karena Kondisi disuatu tempat ditentukan oleh sikap dan perilaku masyarakat yang tinggal di tempat tersebut. Jadi jika ada yang membuat kekacauan dan masyarakat yang lain tidak menegurnya, maka akan semakin menjadi kelakuan yang dibuat oleh orang tersebut.

Penulis : Fandi

Editor : Irda

Publish : Fandi

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x