2 Desember 2022

Polda Gorontalo

TribrataNews – Portal Berita Resmi Polda Gorontalo

Wakapolda Gorontalo Pimpin Sidang Kelulusan Siswa Diktuk Bintara Polri Angk. XLIV T.A 2019/2020

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Sabtu 29 Februari 2020, bertempat di Aula Bhayangkara SPN Polda Gorontalo, Wakapolda Gorontalo Kombes Pol. Drs. Jaya Subriyanto memimpin secara langsung Sidang Penentuan Kelulusan Siswa Diktuk Bintara Polri Angk. XLIV T.A 2019/2020, Otohila Lo’u Lipu Sekolah Polisi Negara Polda Gorontalo.

Pada kegiatan ini, Wakapolda Gorontalo didampini oleh KA SPN Polda Gorontalo, Waka SPN Polda Gorontalo, serta dihadiri oleh Para Pejabat SPN Polda Gorontalo dan 187 Siswa Diktuk Bintara Polri Angk. XLIV T.A 2019/2020.

Dalam sambutannya Wakapolda Gorontalo, beliau menyampaikan bahwa, Sidang penentuan kelulusan ini dimaknai sebagai bentuk perwujudan jerih payah dan interaksi siswa dan pendidik yang menghasilkan anak didik yang siap pakai serta untuk mengetahui secara langsung hasil nilai selama mengikuti pendidikan, yang disampaikan menjelang pelantikan serta pengambilan sumpah yang insya allah akan dilaksanakan pada hari senin tanggal 02 maret 2020.

“Dengan akan berakhirnya pendidikan dan latihan di Spn Polda Gorontalo ini, serta akan dilantiknya saudara-saudara menjadi anggota polri, bukan berarti perjuangan, pengabdian, dan pengorbanan saudara telah selesai akan tetapi merupakan awal pengabdian tugas sebagai insan bhayangkara,” Tutur Wakapolda.

Pimpinan ke dua di Polda Gorontalo itu juga berpesan kepada para siswa agar hendaknya dapat mengambil hikmah serta makna yang terkandung dalam penyelenggaraan sidang penentuan kelulusan ini untuk dapat dijadikan sebagai pedoman dalam setiap langkah pelaksanaan tugas dan tanggung jawab sebagai insan Polri.

Penulis   : Fandi

Editor      : Irda

Publish    : Fandi

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x