Polda Gorontalo

TribrataNews – Portal Berita Resmi Polda Gorontalo

DAKWAH POLISI MILENIAL SANGAT DIAPRESIASI OLEH WARGA BOTU PINGGE

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id.PolresBoneBolango. Banyak terobosan terobosan yang dilaksanakan oleh Kapolres Bone Bolango Akbp Suka Irawanto SIk.M.Si di Wilayah PKabupaten Bone Bolago.salah satunya Yaitu Program Prioritas Penguatan Promoter Polri Khususnya di Bidang Dakwah Polisi Milenial.

Dan ini sudah dilakukan seperti pada Hari Kamis Tanggal 27 Februari 2020 pada Pukul 21:30 WIta Bertempat di masjid Besar Alhidayah desa timbolo tengah kec. Botupingge Kabupaten Bone Bolango.dimana Kegiatan ini dipimpin oleh Kabag Sumda Polres Bone Bolango Akp Muhtar I. Pakaja dan beberapa Personil Polres Bone Bolango.Kegiatan ini juga di hadiri Oleh Kapolsek Botu Pingge, Camat BotuPingge, Tokoh Masyarakat,Tokoh Agama, Toko Pemuda,Anak Anak Panti Asuhan serta Masyarakat yang sempat hadir kurang lebih 150 Orang.

Dalam kegiatan ini selain melaksanakan Dzikir dan Dakwah dari Personil Polres Bone Bolango juga dilaksanakan yaitu penyerahan Dua Kitab Suci Alquran Oleh Kabag Sumda kepada Ketua Takmirul Masjid besar Alhidayah.dan kegiatan ini mendapat Apresiasi yang cukup Baik dari MAsyarakat Kecamatan Botupingge.

Dalam sambutan Camat Botu Pingge Pada saat kegiatan tersebut berrterimah kasih kepada Polres Bone Bolango yang telah melaksanakan Kegiatan Dakwah Polisi Milenial yang dilaksanakan di Kecamatan Botu Pingge.dan kami selagu masyarakat kecamatan Botupingge sangat mendukung penuh kegiatan yang diprogramkan oleh Kapolres Bone Bolango.dan kegiatan ini berakhir pada pukul 21.30 Wita dengan situasi berjalan dengan aman dan lancar.

Penulis : N o l d y
EditorĀ  : Bagong
Publish : R a h m a t

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x