10 Agustus 2022

Polda Gorontalo

TribrataNews – Portal Berita Resmi Polda Gorontalo

Gerak Cepat, Brimob Gorontalo Bantu Korban Laka Lantas

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Respon cepat yang dilakukan oleh Anggota Satbrimobda Gorontalo saat melihat adanya Kecelakaan lalulintas yang terjadi di jalan Trans Sulawesi dengan melakukan Evakuasi korban dan melakukan pengaturan lalulintas guna mencegah terjadinya kemacetan di ruas jalan Trans tersebut, Kamis 27/02/2020.

Bermula pada saat Anggota Brimob Gorontalo ini sedang melintasi jalan Trans Sulawesi dan melihat ada sejumlah warga yang sedang berusaha melakukan penyelamatan terhadap Korban Lakalantas, kemudian dengan sigap empat personel yang dipimpin langsung oleh P.S Kasi Tik Satbrimobda Gorontalo Aipda Syapriyadi Yatim, langsung membantu proses evakuasi tersebut.

Tanpa menunggu lama, ke empat personel Brimob tersebut langsung mengevakuasi korban kecelakaan. Melihat Korban mengalami Luka-luka, ke empat personel Brimob tersebut langsung melarikan korban ke RSUD terdekat.

Setelah mengevakuasi korban, Personil brimob gorontalo langsung melakukan pengaturan lalu lintas untuk menghindari kemacetan yang terjadi karena jalan tersebut merupakan jalan trans Sulawesi yang cukup ramai arus lalu lintasnya.

P.S Kasi TIK Satbrimobda Gorontalo Aipda Syapriyadi Yatim menjelaskan bahwa, berdasarkan informasi dari masyarakat, Kecelakaan tersebut di awali oleh salah satu minibus hendak berubah arah dan minibus yang satunya berjalan dengan kecepatan yang cukup tinggi sehingga kecelakaan pun tidak terelakan lagi. Namun kecelakaan tersebut bukan untuk disengaja namun tidak ada sebuah kecelakaan yang diminta minta.

Penulis   : Pid Brimob

Editor      : Irda

Publish    : Fandi

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x