10 Agustus 2022

Polda Gorontalo

TribrataNews – Portal Berita Resmi Polda Gorontalo

Hadapi Tantangan Tugas Kedepan, Satuan Brimob Gorontalo Latihan Kemampuan Perorangan

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Kemampuan brimob harus terus diasah dan dilatihkan dengan terus agar semakin mahir dan terus terjaga sehingga dapat mendukung tugas dilapangan.

Rabu, 26 Februari 2020, satuan Brimob Polda Gorontalo melakukan latihan kemampuan Perorangan untuk menghadapi tantangan tugas kedepannya dan siap diterjunkan pada Medan dan tugas apapun.

Brigadir Oyis Ismail yang bertindak sebagai instruktur dalam latihan mengatakan bahwa, latihan kemampuan Perorangan personil Brimob ini harus sering dilakukan karena hal ini sangat membantu dalam pelaksanaan tugas dilapangan karena semakin kita melatih kemampuan maka akan semakin mahir sehingga tidak diragukan lagi kemampuannya jika ada tugas tugas dilapangan sekalipun itu tugas dadakan personil Brimob Gorontalo tetap siap dalam menghadapi tugas tersebut.

“Sehingganya latihan kemampuan Perorangan personil Brimob Polda Gorontalo ini sangatlah penting untuk mendukung dalam menghadapi tantangan brimob gorontalo kedepannya,” ujarnya.

“Satuan Brimob Polda Gorontalo melakukan latihan perorangan untuk melatihkan dan memahirkan kemamampuan seorang brimob untuk menghadapi tantangan tugas dilapangan karena brimob merupakan pengemban tugas oprasional yang kebanyakan tugas-tugasnya turun langsung ke lapangan,” tambahnya.

Penulis   : PID Brimob

Editor      : Irda

Publish    : Fandi

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x