Polda Gorontalo

TribrataNews – Portal Berita Resmi Polda Gorontalo

Jamin Keamanan Diakhir Pekan, Tim SAR Brimob Gorontalo Patroli Ke Tempat Wisata

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Liburan akhir pekan merupakan waktu yang tepat untuk mengunjungi tempat wisata. Tempat wisata yang paling sering dikunjungi di wilayah gorontalo adalah tempat wisata pantai karena pada umumnya Provinsi Gorontalo memiliki garis pantai yang panjang dan tempat wisata pantai yang sangat indah.

Berkaitan dengan hal tersebut, Tim SAR Brimob Gorontalo lakukan patroli dan siaga di tempat wisata pantai demi amankan liburan akhir pekan masyarakat, Minggu 09 Februari 2020.

Terlihat Tim SAR Brimob Gorontalo yang sedang siaga hari ini melakukan giat patroli di tempat wisata pantai, hal ini dalam rangka mengamankan liburan akhir pekan yang sering diisi oleh kebanyakan masyarakat Gorontalo untuk mengunjungi tempat wisata pantai.

Hal ini dilakukan untuk mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan, dan memberikan himbauan kepada masyarakat untuk tetap berhati-hati sehingga bisa menikmati liburan akhir pekan dengan nyaman. Kegiatan ini juga bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang sedang menikmati liburan akhir pekan mereka.

Briptu Lazuardi Emilio Damar merupakan salah satu anggota Tim SAR Brimob Gorontalo yang sedang melakukan patroli dan siaga SAR mengatakan bahwa, Hal ini dilakukan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang sedang menikmati liburan mereka, selain itu juga kami menghimbau kepada masyarakat yang sedang bermain main di pinggir pantai untuk tetap berhati-hati dan menjaga keselamatan mereka sehingga bisa menikmati liburan dengan aman dan nyaman.

“Kepada orang tua juga, diharapkan agar memperhatikan dan mengawasi anak-anak saat bermain di pantai, agar tidak terjadi hal kita tidak inginkan bersama,” Imbau Lazuardi.

Penulis   : Pid Brimob

Editor      : Irda

Publish    : Fandi

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x