Polda Gorontalo

TribrataNews – Portal Berita Resmi Polda Gorontalo

Jumat Berkah, Personil Brimob Gorontalo Kerja Bakti Bersihkan Masjid

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Kebersihan merupakan sebagian dari iman, mungkin itu kata kata yang sering kita dengar dan berkaitan erat dengan kebersihan. Selain itu, Membantu sesama merupakan kegiatan terpuji yang kita bisa lakukan kapan saja dan dimana saja, membantu membersihkan masjid misalnya. Kegiatan tersebut merupakan suatu bentuk kegiatan untuk membantu sesama sekaligus membuat rumah ibadah umat muslim menjadi bersih. Seperti halnya pada Jum’at pagi 31 Januari 2020, Personil Brimob Gorontalo lakukan membersihkan mesjid Al-Amin di kelurahan Hepuhulawa kecamatan Limboto.

Kegiatan tersebut merupakan bentuk kepedulian Personil Brimob Gorontalo untuk menjaga kebersihan rumah ibadah.

Selain itu, kegiatan seperti ini rutin dilakukan oleh personil Brimob, dan bukan hanya mesjid personil Brimob Gorontalo juga membersihkan tumpukan sampah di sekitar markas Brimob batalyon B Pelopor.

Menjaga kebersihan juga merupakan merupakan sebuah keharusan. Karena jika lingkungan kita bersih maka lingkungan kita menjadi enak untuk ditinggali dan terhindar dari penyakit.

Dalam kegiatan membersihkan masjid Al-Amin ini, marbot ataupun pengurud masjid sangat berterima kasih atas partisipasi anggota brimob dalam membersihkan masjid.

Penulis    : Pid Brimob

Editor       : Irda

Publish     : Fandi

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x