Polda Gorontalo

TribrataNews – Portal Berita Resmi Polda Gorontalo

Hindari Kemacetan, Personil Brimob Gorontalo Lakukan Pengaturan Jalan di Persimpangan Jalan

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Kemacetan sering terjadi di persimpangan jalan menara Limboto Kabupaten Gorontalo. Hal ini biasa terjadi di pagi hari saat banyak orang beraktivitas pergi ke tempat kerja maupun anak sekolah yang sedang berangkat ke sekolah.

Terkait hal tersebut, untuk menghindari Kemacetan dan kecelakaan yang rawan terjadi di persimpangan tersebut, personil Brimob Gorontalo lakukan pengaturan jalan, Jum’at 31 Januari 2020.

Ditengah kegiatan juga, terlihat personil Brimob membantu siswa yang akan menyebrangi jalan raya.

Kegiatan tersebut mendapat tanggapan positif oleh warga sekitar. Menurut warga sekitar personil Brimob Gorontalo sangat membantu kelancaran transportasi yang melewati jalan tersebut.

Briptu Fandi Matei salah satu personil Brimob yang turut serta dalam giat pengaturan jalan tersebut mengatakan bahwa, kami melakukan hal ini dengan ikhlas, dan juga sudah menjadi tugas kami untuk mengayomi melayani dan melindungi masyarakat, giat seperti ini juga akan dilakukan secara rutin untuk mencegah kemacetan dan mengurangi angka Laka lantas.

Personil Brimob Gorontalo juga ramah menyapa pengemudi bentor yang lewat di persimpangan jalan untuk mencari nafkah, senyum sapa salam juga merupakan pendekatan kepada masyarakat juga untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat.

Penulis    : Pid Brimob

Editor       : Irda

Publish     : Fandi

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x