6 Desember 2022

Polda Gorontalo

TribrataNews – Portal Berita Resmi Polda Gorontalo

Sigap Tanggap Cepat, Tim SAR Brimob Gorontalo Bersama Warga Evakuasi Pohon tumbang di Kecamatan Dungalio

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Atas Laporan warga akan adanya pohon tua yang tumbang, Tim SAR brimob gorontalo dengan sigap langsung menuju ke lokasi pohon tumbang.

Bersama dengan masyarakat sekitar Tim SAR Brimob Gorontalo langsung lakukan Evakuasi dan Pembersihan terhadap pohon yang tumbang tersebut, Selasa 28 Januari 2020.

Pohon tumbang tersebut berukuran cukup besar sehingga butuh waktu yang cukup lama untuk melakukan evakuasi.

Pohon yang tumbang berada tepat di pinggir jalan utama kecamatan Dungalio kabupaten Gorontalo, sehingga menghambat jalannya arus transportasi.

Namun berkat kerja sama anggota Tim SAR Brimob Gorontalo bersama warga pohon tumbang yang berukuran besar tersebut akhirnya bisa dievakuasi dan di bersihkan dari jalan sehingga tidak terjadi kemacetan.

Brigadir Jamardin Labonsa yang memimpin tim SAR Brimob Gorontalo mengatakan bahwa, kerja sama antara anggota Tim SAR Brimob Gorontalo dan masyarakat sangat membantu akan cepatnya evakuasi pohon tumbang tersebut dan berkat laporan dari masyarakat yang cepat sehingga tim SAR kita bisa langsung menangani hal tersebut dan tidak menimbulkan kemacetan di jalan raya tersebut.

Penulis   : Pid Brimob

Editor       : Irda

Publish     : Fandi

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x